18451860 ojw5gxvxybwq7jlg55ilqvmhzphedd6ptdapebakvsg 1514281039 650 6feacd95f2 1514889734

Bukan cuma sifat loh yang diwariskan!

Yang namanya buah pasti nggak jatoh jauh-jauh dari pohonnya. Peribahasa ini emng pas banget dijadiin analogi hubungan orang tua dan anak mengingat anak pasti ngewarisin sesuatu ke anaknya, dan banyak diantaranya adalah hal-hal yang nggak biasa alias unik. Nah berikut ini ada beberapa hal-hal unik yang diwarisin orang tua ke anaknya.

 

Jari telunjuk sang ayah pernah kepotong pas umur 10 tahun. Hal ini tentu bikin jari sang ayah lebih pendek. Menariknya, kependekan jari telunjuk itu ternyata diwariskan pada sang anak

jarinya unik!

 

Sang ayah punya penyakit kulit langka yang disebut Vitiligo. Penyakit ini bikin pengidapnya punya warna kulit yang nggak rata. hal ini diwariskan ke sang anak dan bikin warna kulit sang anak jadi unik!

Ayah dan anak berkulit unik

 

Warna mata ibu dan anak ini keren banget!

 

Bentuk jari jempol sang ayah dan sang ibu nggak sama, yang satu bentuknya agak lonjong, sedangkan yang satunya lagi agak lebar. Nah, anaknya justru punya dua bentuk jempol yang beda. Yang satu lonjong, sedangkan yang satunya lagi agak lebar.

Kayak dua jempol dari dua orang yang berbeda

 

Sang ibu punya kelainan yang bikin warna rambutnya jadi gitu. Warna rambutnya yang unik ini pun turun ke sang anak.

Rambutnya keren! Kayak rambut Rogue dari X-Men

 

Sang ibu punya kelainan bernama "heterochromia." Kelainan ini bikin pengidapnya punya warna yang berbeda-beda. Hal ini pun diturunkan ke anaknya.

Unik!

 

Ayah dan anak di usia yang sama. Kayak kembar!

 

Bonus

blenyek

 

Kalo lo punya hal unik yang diwarisin orang tua lo ke lo nggak? Kalo iya, coba sampein ke kolom komen deh!

Komentar