oplas


Apatuh?? Akkk! Setaaan!!!

Operasi plastik adalah salah satu jalan pintas buat seseorang yang pengen cantik dalam sekejap. Pada dasarnya operasi plastik adalah sebuah tindakan kedokteran untuk merekonstruksi atau perbaikan cacat dan kekurangan fungsional pada fisik seseorang karena penyakit, cedera, penyakit bawaan dan pembedahan yang pernah dijalani. Tapiiii, zaman sekarang kayaknya lebih banyak yang oplas karena kurang ini kurang itu deeeh. Seperti narkoba, orang yang pernah oplas bisa kecanduan loh. Saking addict-nya sampe berujung mala petaka.

Hang Mioku

hang mioku

Salah satu kasus kelebihan oplas yang paling terkenal adalah Hang Mioku, seorang wanita berusia 48 tahun dari Korea Selatan. Mioku sangat kecanduan operasi plastik sampe wajahnya nggak bisa dikenalin. Yang parah, saking candunya ia menyuntikkan minyak goreng ke wajahnya. Ia menjalani prosedur operasi plastik pertamanya saat berusia 28.

Jocelyn Wildenstein

jocelyn wildenstein

Jocelyn terkenal dengan julukan “The Bride of Wildenstein”. Banyak orang mengolok-olok Jocelyn, kalau dialah perempuan yang cocok buat jadi pasangannya Frankenstein. Jocelyn Wildenstein diduga menghabiskan hampir 4.000.000 USD buat bedah kosmetik selama bertahun-tahun. Keranjingan oplas bikin Jocelyn kayak monster.

Donatella Versace

donatella versace

Perancang busana papan atas, Donatella Versace udah ngalamin beberapa perubahan drastis karena oplas. Donatella melakukan operasi hidung, mengisi bibirnya dengan kolagen, melakukan facelift, suntik botox untuk ngilangin keriput, implan payudara dan katanya sih masih banyak lagi.

Jackie Stallone

jackie stallone

Jackie nggak cuma terkenal karena dia adalah ibu dari aktor Hollywood terkenal, Silvester Stallone. Tapi Jackie juga terkenal karena kecanduannya terhadap operasi plastik. Mulai dari facelift, brow lift, implan pipi, nose job, dan lip job.

Michaela Romanini

michaela romanini

Michaela Romanini mulai menjalani operasi plastik sejak usia yang sangat muda dan operasi yang paling banyak diulang adalah suntikan kolagen lip termasuk lip augmentations dan suntik Botox. Michaela pengen bibirnya kelihatan menarik, karena itu dia sering banget ngelakuin lip job.

Sahar Tabar

sahar tabar 3

Saking ngefansnya sama Angelina Jolie, cewek asal Iran, Sahar Tabar melakukan banyak banget oplas supaya mirip sama dang idola. Sahar bela-belain oplas sampe 50 kali dan nurunin berat badan 40 kg. Sayangnya bukannya mirip sama Jolie, Sahar lebih mirip sama Emily di film animasi Corpse Bride.

Duuuh serem banget kek mimpi buruk. Yak! emang mimpi buruk kalo lo kecanduan operasi plastik. Seperti yang orang tua P! bilang, semua yang berlebihan itu nggak bagus. Syukuri apa yang lo punya dan rawat sebaik-baiknya ya nak. Hehehe.

Komentar