Japan Animation

Gara-gara nggak perhatian sama detail nih.

Siapa nih yang suka nonton animasi dari Jepang? Kayanya sih banyak yah penggemar animasi dari Negeri Sakura yang karakternya identik punya mata besar. Selain itu ceritanya juga beragam banget. Ada yang lucu, romantis, sampai horor. Nggak jarang penonton jadi baper sampe ikutan nangis gara-gara kebawa ceritanya.

Di balik ketenaran animasi Jepang dan keberhasilan para animator dalam menciptakan karakter yang kuat di tiap animasi, ada hal yang kurang enak. Ternyata para animator pernah ngelakuin kesalahan yang bikin satu adegan jadi keliatan nggak masuk akal banget. Entah kenapa dan gimana ceritanya kok para animator itu bisa sampai nggak sadar sama kesalahan-kesalahan konyol ini.

1. Satu di antara sekian banyak animasi Jepang yang sukses di Indonesia adalah Conan. Animator di animasi ini pernah bikin kesalahan. Lihat aja nih, Conan jadi kecil banget.

Japan Animation

Via TMS Entertainment

2. Bikin karakter yang unik boleh-boleh aja, tapi yang lebih masuk akal dong. Masak jarak antara kedua mata sejauh ini. Mata kan pasangan yang harusnya selalu bersama, nggak LDR gini.

Japan Animation

Via room6 LLC

3. Sekilas sih kayak nggak ada yang salah sama gambar ini. Setelah dilihat lebih dekat, ternyata yang punya bulu mata malah kacamata. Apa ini tren terbaru?

Japan Animation

Via Tatsunoko Production

4. Loh posisi jarinya kok aneh gini? Kenapa bisa ada jari muncul di tengah telapak tangan? Apa yang terjadi?

Japan Animation

Via Toel Animation

5. Wiiddddiiiih...tinggi sih tinggi tapi nggak sampai kayak gini juga kali. Masak kakinya sepanjang ini.

Japan Animation

Via Production I.G

6. Lo pasti sering ngeliat deh ada tokoh cewek di animasi Jepang yang bibirnya nyamping kalo pas lagi ketawa. Kebayang nggak sih kalo ada cewek kayak gitu di dunia nyata? Kayaknya jadinya bakal kayak gini deh.

Japan Animation

Via Imgrum/KyotoAnimation

7. Ada yang aneh deh sama jari cewek ini. Ternyata oh ternyata jarinya ada 6. Yang satu minjem dari siapa nih?

Japan Animation

Via Level-5

8. Looh... wajahnya kok bisa nembus begini? Sedangkan bagian tubuhnya tetep ada di balik pagar.

Japan Animation

Via Brain's Base

Selama lo nonton animasi Jepang, lo pernah ngeliat kesalahan animasi juga nggak? Kalo pernah, bolehloh berbagi pengalaman lo di kolom komentar. 

Komentar