rare

Pernah penasaran? Ini dia jawabannya!

Terlalu banyak misteri buat dipecahin di dunia ini, termasuk kenapa lo nggak berhasil dapet pacar baru misalnya. Nggak deng, ada banyak hal lain yang lebih bikin penasaran daripada itu. Pernah mikir nggak sih gimana bentuk hidungnya ikan paus kalo dilihat dari dekat? Atau kayak gimana sebenernya pemandangan dunia dari puncak tertinggi Everest? Mungkin hal-hal itu emang biasa, tapi hasil fotonya? Bisa jadi nggak biasa, karena jarang kita liat! Biar nggak penasaran,  nih P! kumpulin foto-fotonya.

Ternyata, pas nyampe di puncak Everest bukan cuma bisa ngeliat awan.... tapi bendera-bendera super banyak yang akhirnya malah nutupin pemandangan ya.

Apakah ini perangkap tikus kelas tinggii?? Bukan, ini adalah bentuk dalamnya meja biliard teman-teman!

Bayangkan, berapa banyak tissue yang harus digunain kalo ikan paus pilek???? Kita juga bisa deh kayaknya kesedot.

Girls, ini bukan make up ya, hihi. Ini adalah isi dalamnya bola golf loh.

Ruangan apa ya ini? Apakah ini hotel bintang lima atas dengan pemandangan keren di atas sana? Jawabannya, ini adalah bagian dalam gitar!

Ini bukan properti dari film sci-fi, melainkan wujud asli kapal perang kalo lagi nggak di dalam air

Pernah mikir nggak gimana ya caranya tower listrik dibangun? Ternyata, cuma diangkut pake helicopter guys!

10 tahun yang lalu, kayak gini nih tampilannya Facebook.

Gini nih situasi di backstage panggung opera. Gimana perasaan para musisinya yah ngeliat pemandangan seindah itu di depan mata mereka!

Tenaaang, ini bukan alien yang terdampar ya. Bisakah lo nebak "makhluk" apa ini? Surprise, jawabannya adalah cetakan patung Ronald McDonald's!


 

Memang ada banyak misteri di kehidupan ini yang sebelumnya nggak pernah kita tau ya, hihi.

 

Foto: Lifebuzz

Komentar