A-M-A-Z-I-N-G!

Siapa sih yang pengen tinggal di pinggir tebing? Ngeri abis kan pastinya. Tapi kalo ditawarin tinggal di rumah yang satu ini, kayaknya lo bakal berebutan deh. Gimana nggak, rumahnya keren bangettt!

Casa Brutale atau Rough House adalah nama rumah tersebut. Didesain oleh dua arsitek asal Yunani di pinggir tebing Laut Aegea, sebuah cabang Laut Tengah yang letaknya berada antara Yunani dan Anatolia. Selain lokasinya yang unik, bentuk rumah ini serta isinya juga breathtaking abis!

Konsep Casa Brutale adalah koeksistensi dari arsitektur dan alam. Laertis Antonios Ando Vassiliou dan Pantelis Kampouropoulos, kedua arsiteknya mendesain dinding-dinding rumah dari kaca. Kaca-kaca ini memberikan pemandangan langsung ke laut Aegea. Selain itu, di bagian atas rumah juga terdapat kolam renang yang dilapisi kaca transparan.

Kombinasi dari beton, kaca, dan kayu dari berlanjut ke dalam bagian rumah. Walaupun terpencil dan lokasinya “ngeri”, isi rumahnya mewah bangettt! Di atas kamar tidur, lo bisa langsung ngeliat kolam renang. Dan jendela kamar langsung menghadap ke laut.

Keren banget ya! Pengen tinggal di rumah iniiii? Bisa, caranyaaa.... lo harus mengeluarkan 1 juta euro atau 16,7 miliar rupiah, karena sang arsitek lagi mencari investor untuk membuat rumah impian ini jadi nyata. 

 

Sumber: brainberries

Komentar