i dont care header

I don't give a sh*t!!

Jadi orang yang nggak pedulian, nggak ambil pusing itu nggak sesederhana kedengerannya. Sangat sedikit orang yang tahu gimana menguasai skill ini. Maksud P! disini orang yang bener-bener sebodo amat yah, percaya diri tinggi sampe nggak perduli orang mau bilang apa. Anjing menggonggong inces tetap berlalu. Cusss

When you’re too tired to care: BODO AMAT NGATUK UE!

i dont care 1

Duh, jadi inget kucing di rumah.

i dont care 2

I love myself, yeeah!

i dont care 3

Nggak takut lah, nyawa gue kan sembilan.

i dont care 4

Udah lama nggak nyantai di pantai nih, kak.

i dont care 5

Like a boss!

i dont care 6

Nggak perlu ke bengkel. Gini aja beres!

i dont care 7

Saat kemalasan lebih kuat dari akal sehat.

i dont care 8

Entar aja, bro. Masih jauh.

i dont care 9

Gerah, gerah.

i dont care 10

Kadang sifat nggak pedulian itu perlu lo guys. Apalagi komennya netizen, hempaskan sajah nanti dia juga datang lagi. Yakhaaaaan.

Komentar