Logic

Logikanya ketinggalan di rumah kayaknya.

Di momen-momen tertentu, lo bisa aja mendadak blank. Lo nggak ngerti harus berbuat apa atau justru secara nggak sadar lo ngelakuin tindakan yang super konyol yang cuma mungkin dilakuin sama orang yang lagu mabok atau ngelindur doang. Nah, bersyukurlah kalo kekonyolan yang memalukan itu nggak tertangkap kamera. Orang nggak punya bukti dan nggak bisa ngetawain lo. Beda nih sama orang-orang yang berikut ini. Entah apa yang sebenernya mereka alami yang pasti logika mereka bener-bener layak dipertanyakan.

#1 Sungguh ini pertanyaan yang polos sekali.

Logic1

Via Twitter

Dengan penuh kejujuran dia tanya anak kembar tuh di dalam kandungan ibunya selama 9 atau 18 bulan. Haduh, pasti saat masih sekolah kerjaannya tidur di pojokan nih.

#2 Kurang ngopi nih orang.

Logic 2

Via Reddit

Kalo lo masang colokannya kayak begitu sampai lebaran kucing juga nggak akan ada aliran listriknya woy. Lo tahu teori bahwa listrik akan mengalir kalo ada sumber listriknya nggak sih? KESEL DEEH!!!

#3 Ruangan serba guna nih.

Logic 3

Via Pikabu

Biar nggak repot kali yah makanya semua barang ditaruh di satu ruangan aja. Sungguh ide yang nggak biasa.

#4 Mau gaya tapi....

Logic 4

Via Reddit

Wahai mas ganteng, kalo lo silau gara-gara sinar matahari pakai kacamata hitam lo. Jangan malah dipakai di belakang gitu. Topi lo juga bisa digunain biar sorotan Matahari nggak langsung ke mata lo. Gemes deh ngeliatnya.

#5 Ada lagi nih yang mau bergaya tapi gagal total.

Logic 5

Via Reddit

Yah, seenggaknya mirror selfie-nya nggak ngaco-ngaco amatlah yah.

#6 Kalo lo tahu arti dari tulisan ini lo pasti ngakak.

Logic 6

Via NN.RU

Kalo diterjemahkan dalam Bahasa Indonesia tulisan di papan itu kira-kira gini. "Hati-hati. Jangan duduk, manjat, atau bersandar di pagar. Kalo lo jatuh, para hewan akan memakan lo. Setelah memakan lo hewan-hewan akan sakit. Terima kasih." APAAAAH? Jadi nyawa hewan itu lebih berharga? Cukup tahu ya.

#7 Ada lagi nih tulisan yang bikin lo kesel.

Logic

Via Pikabu

"Kepada para pelanggan!!! Karena toko ini ditutup, maka toko ini nggak buka." Woy, anak TK juga tahu kali kalo toko tutup tuh artinya nggak buka. Nggak usah dikasih penjelasan lagi. EMOSI JIWA NIH!!!

Komentar