Logo

Cakep juga nih hasilnya. 

Hari Perempuan Internasional emang udah berlalu, tapi atmosfer women empowerment masih terus terasa. Salah satunya dengan munculnya karya yang mengubah logo beberapa brand jadi sosok perempuan. Ini adalah ide dari Creative Equals yang merupakan sebuah organisasi yang mendukung keberagaman di industri kreatif. Organisasi ini membuat gebrakan ini buat mengingatkan semua pihak bahwa saat ini ada ketidaksetaraan antara perempuan dan laki-laki terutama di media.

Beberapa logo perusahaan yang diubah antara lain Pringles, Monopoly, DreamWorks, Schwarzkopf, dan Bic. Dengan adanya ide ini diharapkan mulai ada perubahan terkait masalah kesetaraan gender. Menurut Ali Hanan, CEO dan founder Creative Equals, saat ini 89,5 design directors adalah laki-laki. Ini secara otomatis mempengaruhi identitas dari brand yang ada di dunia ini.

Ali Hanan juga menjelaskan bahwa ide ini bukan ditujukan buat menyerang atau memojokkan perusahaan yang logonya diubah. Ini adalah bagian dari cara unik buat merayakan Hari Perempuan Internasional.

Pengen ngeliat hasilnya jadi kayak gimana? Ini nih gambarnya.

#1 Pringles

#2 Monopoly

#3 Schwarzkopf

#4 Dreamworks

#5 Bic

#6 Bafta

logo

#7 Oscar

Logo

#8 McDonald's

logo

#9 MTV

logo

Cakep semua yak hasilnya. Kalo lo sendiri meyarakan Hari Perempuan Internasioal dengan cara apa nih? Apakah bikin gambar dan ilustrasi yang menarik juga? Coba deh sini berbagi di kolom komentar. 

Sumber: BoredPanda

Komentar