variety

Ayo buruan jawab!!!

Masa kecil adalah masa yang paling berbahagia. Hobinya nggak ada yang lain, selain seneng-seneng doang. (Nangis juga iya, sih!) Makanya, masa kecil itu masa yang paling berkesan di hidup kita. Coba deh, masih inget nggak dulu pas waktu kecil makanan dan minuman kesukaan lo apa? Mainan yang paling  lo demenin dan koleksi apa? Masih inget nggak?

Eh tapi-tapi, ada satu hal yang hampir kelupaan nih, masih inget nggak sama  tontonan lo semasa kecil ? Ya sebelum internet sebebas sekarang, saluran televisi zaman dulu tuh emang nggak bisa lepas dari mata kita. Semua tontonan yang berbau “anak-anakable” dan lucu wajib jadi hiburan tiap hari. Bahkan, sampai udah gede pun masih doyan nontonin juga. 

Coba P! tes ya, caranya gampang banget kok! Jawab dengan benar dalam waktu lima menit soal pilihan ganda berikut ini! Nggak boleh nyontek kanan kiri lho... :P

1. Siapakah yang tinggal di rumah ini? (a.Ginger b.Ed, Edd, Eddy c.Timmy Turner) 

1

2. Siapakah yang tinggal di rumah ini? (a.Dexter b.The Powerpuff Girls c.Otto Rocket)

2

3. Siapakah yang tinggal di rumah ini? (a.Spongebob b. Dexter c. Ed, Edd, Eddy)

3

4. Siapakah yang tinggal di rumah ini? (a.Catdog b.Tom & Jerry c.Courage the Cowardly Dog)

4

 5. Siapakah yang tinggal di rumah ini? (a.Madame Foster b.Johnny Bravo c.Mr.Burns)

5

6. Siapakah yang tinggal di rumah ini? (a.Timmy Turner b.Patrick c. Dexter)

 6

7. Siapakah yang tinggal di rumah ini? (a.Billy & Mandy b.Arnold c.Doug)

7

8. Siapakah yang tinggal di rumah ini? (a.Numbah One b.Jimmy Neutron c.Rocko)

8

Ayo, pada bisa jawab nggak nih? Ditunggu di kolom komentar ya... Buat satu orang tercepat dan terbenar akan mendapatkan bingkisan menarik berupa satu buah beng-beng tanpa "b". Di potong pajak dan ongkos kirim ya!Hehehe

 

Sumber Foto: Nickelodeon

 

Komentar