localstandupday2018

Bakal hadirkan Pandji Pragiwaksono, adjisdoaibu, Gilang Bhaskara, Hifdzi Khoir, Indra Jegel, Bintang Bete, Abdur Arsyad, Sadana Agung, Nopek dan lain-lain.

Demam Standup Comedy sudah mulai meningkat sejak beberapa tahun lalu, berbagai acara TV, komunitas, dan performer yang menggeluti bidang ini sudah bisa disambut meriah oleh seluruh kalangan di Indonesia, khususnya pecinta standup comedy. Berbagai panggung yang mempertunjukkan komika dari berbagai genre dan kota pun sudah sering diselenggarakan. Namun belum banyak upaya yang dilakukan untuk menyatukan puluhan komika dalam satu panggung.

Melihat tren Standup Comedy yang telah marak di khalayak luas ini, Sayed Muhammad selaku CEO dari Local.co.id bersama Komunitas Majelis Lucu Indonesia berencana menyelenggarakan LocalStandupDay 2018. Sebuah acara yang menjadi wadah bagi para standup comedian untuk berkumpul dan memberikan penampilan terbaiknya.

LocalStandupDay 2018 akan digelar di Ballroom Kuningan City pada 7 April 2018, menghadirkan 30 standup comedian yang telah dikurasi oleh Majelis Lucu Indonesia, dengan 6 komedi genre dan 1 special roasting yang sangat ditunggu-tunggu.

Nama-nama besar yang akan mengisi panggung LocalStandupDay 2018 di antaranya adalah Pandji Pragiwaksono, adjisdoaibu, Gilang Bhaskara, Hifdzi Khoir, Indra Jegel, Bintang Bete, Abdur Arsyad, Sadana Agung, dan Nopek. Mereka dipastikan akan mempertontonkan komedi-komedi segar dan materi terbaik yang pastinya akan membuat ribuan penonton tertawa terbahak-bahak.

thumb localstandupday2018 1

Untuk tiket LocalStandupDay 2018 sendiri akan dijual dengan 3 kategori, yakni Platinum dengan harga Rp. 550.000,-, Gold dengan harga Rp. 425.000,-, dan Silver dengan harga Rp. 350.000,-.

Sayangnya nih tiket pre-sale telah habis dalam waktu 10 hari. Kini, tiket normal sudah bisa didapatkan di www.localstandupday.com.

“Acara pertama ini diharapkan dapat mengundang lebih dari 2,000 pengunjung untuk menonton secara langsung pertunjukan standup comedy ini. LocalStandupDay diharapkan dapat mengangkat potensi standup comedian Indonesia agar dikenal lebih luas lagi terutama oleh anak muda perkotaan. Kami percaya bahwa standup comedia nIndonesia memiliki kualitas yang sangat baik dan layak mendapatkan apresiasi dalam bentuk acara dengan venue yang megah. Dengan ini semoga kedepannya Standup Comedy Indonesia bisa lebih diapresiasi oleh masyarakat luas,” ujar Sayed Muhammad, Penggagas dari Local.co.id.

Untuk informasi lebih lanjut tentang LocalStandupDay 2018 bisa nih langsung lihat dan follow Instagram @localstandupday.

(Foto: Local.co.id)

Komentar