Begitu sadar malunya sampe tujuh turunan.

Seumur hidup, lo udah pernah ngeliat orang yang minum alkohol sampai mabuk berat belom? Kalo belom,lo harus ngeliat kumpulan foto yang berikut ini nih. Lo pasti bakal ketawa ngeliat kelakuan orang-orang yang ada di bawah pengaruh alkohol alias minumnya kebanyakan. Orang-orang ini ngelakuin hal-hal gila. Nggak kebayang sih kalo mereka udah sadar terus ngeliat foto ini, gimana reaksi mereka. Pastinya mereka akan ngomel sama orang yang iseng mengabadikan momen memalukan ini sih.

Okay, lo udah nggak sabar buat ngeliat foto-fotonya kan? Ini nih.

1. Yaelah ini ngapain sih tiduran di jalan? Mana dengan santainya malah telfonan lagi. Minggir woy minggir.

Via Bp

2. Pas lagi mabuk sih mungkin dia nggak ngerasain apa-apa. Sakit di badannya pasti bakalan berasa banget setelah orang ini sadar dan sembuh dari mabuk nih.

Via Jyrox

3. Waduh, kayaknya nyaman banget nih tidurnya. Mungkin orang-orang ini ngerasa lagi tidur di kamar sendiri kali yak.

Via Baklol

4. Niat banget nih sampai mindahin banyak sofa tapi kok dipindahinnya ke tengah jalan begini yak? Mengganggu woy. Lo kira ini jalanan milik emak bapak lo? Seet dah.

Via 24h

5. Mabuk sih mabuk, tapi nggak gini juga kali. Masak nggak bisa ngebedain mana kulkas mana toilet.

Via Twitter

6. Mandi ala orang yang lagi mabuk ternyata beda yah. Bentar deh, itu kok airnya kotor gitu yah. kayak ada sampah di dalamnya. Ini maksudnya mandi pakai air sampah?

Via tocka

7. Entah apa yang dipikirkan sama orang ini. Bisa-bisanya dia motong rambutnya sendiri jadi botak di bagian tengah doang. Lalu rambutnya ditempel dan dijadiin brewok. Apa dia terobsesi jadi profesor tapi nggak kesampaian atau dia habis diputusin pacarnya karena ceweknya pengen punya pacar yang brewokan? Entahlah.

8. Kayaknya kalo ada orang lagi mabuk, jangan biarkan dia masuk ke toilet deh. Kelakuannya nggak bener semua.

9. Ini namanya kompak sama teman dalam suka dan duka, saat sehat maupun mabuk. Pokoknya selalu berdua.

Via Dariknews

Orang kalo lagi mabuk ternyata konyol banget yah tingkahnya? Rasa malunya keknya udah beneran mendadak hilang deh kayaknya. Hihi.

Komentar