Cowok lo kek gini juga nggak?

Tiap orang pasti punya kebiasaan yang baik dan buruk. Itu udah sepaket. Cuma kali ini kita bakal ngulas soal kebiasaan yang buruk aja nih dan lebih spesifiknya lagi adalah kebiasaan buruk para cowok. Iya sih kebiasaan buruk tiap orang beda, tapi setelah ditelusuri ternyata ada beberapa yang sama kok. Contohnya aja yang berikut ini nih. Hampir semua cowok ngelakuin kebiasaan ini. Kalo lo cowok, lo bisa tanya ke diri lo sendiri. Seandainya lo cewek, lo bisa cek kebenarannya dengan ngeliat pasangan lo, teman lo, atau saudara laki-laki lo.

1. Kebiasaan aneh yang pertama adalah pakai parfum secara berlebihan. Saking pengennya tercium wangi, ada cowok yang makai parfum kayak mandi parfum. Semua badannya disemprot gaes. Lo gitu juga nggak?

2. Inilah yang bakal terjadi seandainya cowok diminta buat beres-beres. Pokoknya dicari yang paling instan dan cepat.

3. Ini tepat banget nih. Ada beda yang sangat keliatan antara kamar mandi cowok dan cewek. Perbedaan ini nggak bisa dipungkiri deh.

4. Cewek biasanya punya berbagai macam handuk dengan ukuran yang beda-beda dan masing-masing punya guna yang beda. Ada yang dipakai buat kepala, badan, dan wajah. Sedangkan cowok biasanya hemat banget nih. Satu handuk aja cukup buat ngeringin rambut, muka, dan badan. Biar nggak kebanyakan cucian kali yak.

5. Pernah kah ada yang ngalamin momen kayak begini? Saat pasangan minta tolong buat dibelanjaain A eh si cowok malah lupa dan beli benda lain yang nggak ada dalam shopping list.

6. Cewek-cewek pasti kesel banget nih saat ngalamin momen kayak begini. Lo udah masak seharian, baca buku resep, ngeliat tutorial di yutube, ehh pasangan lo malah dengan semena-mena ngerusak semuanya dengan naruh saus secara sembarang di hasil karya lo.

7. Kalo lo udah nikah, mungkin lo ngalamin momen ini. Lo dan dia udah bagi tugas. Cowok yang masak dan cewek yang cuci piring. Yah, janjinya emang ditepati sih cuma masalahnya kotoran jadi numpuk dan dapur malah jadi berantakan banget. Berasa pembagian tugas ini nggak adil. Hihi.

8. Buat poin kedelapan ini nggak usah dijelaskan panjang lebar deh. Lo cukup langsung liat gambar aja yah.

Gimana nih gaes, berapa persen tingkat kebenaran dari ilustrasi dan penjelasan di atas? Ada yang ngerasa terwakili, tertohok, tersindir, atau malah lo ngerasa semuanya salah atau ada yang kurang? Coba deh bagikan pendapat lo (baca: curhatan lo) di kolom komentar.

Sumber: BrightSide

Komentar