everyday objects

Apaan sih iniiiii?

Nggak jarang mata kita sering ketipu atau terkecoh. Apa yang kita lihat belom tentu sama persis kayak yang sebenar-benarnya. Kalo nggak percaya, coba deh lo ngeliat beberapa foto close up dari beberapa benda yang tiap hari lo temui ini. Bentuknya beda jauh sama yang selama ini lo lihat dan bayangkan. Butuh waktu sampai puluhan detik atau bahkan lo nggak bisa tahu benda apaan ini.

1. Kira-kira ini gambar apaan yah? Kok kalo dilihat terlalu lama jadi agak pusing gini sih.

01

2. OMG! Ini apaan sih? Agak serem deh ngeliatnya. Perasaan nggak ada deh benda sehari-hari yang desainnya kek begini.

02

3. Kalo yang satu ini mah gampang banget. Harusnya lo bisa tahu jawabannya hanya dalam hitungan sedetik. Yee kan?

03

4. Lo juga nggak harus mikir terlalu berat buat nebak gambar yang satu ini. Keliatan jelas sih kalo ini.

04

5. Nahlooh, apaan lagi nih? Setelah dikasih gambar yang gampang ditebak, sekarang ada gambar yang tricky. Coba deh lo tebak ini gambar apaan.

05

6. Adakah yang bisa ngejawab ini gambar apa? Susah nih.

06

7. Coba tebak deh yang satu ini gambar apaan? Hati-hati jangan sampai lo terkecoh loh. Agak menjebak nih gambarnya.

07

8. Yang terakhir nih. Lo bisa nebak nggak. Sebagai clue, P! kasih tahu deh. Lo selalu pakai ini tiap hari. Apa hayoo apa??

08

Gimana? Udah punya jawaban buat masing-masing gambar. Sekarang saatnya cek kunci jawabannya nih. Hitung deh berapa banyak dari jawaban lo yang salah. Jangan sampai salah semua yah. Hihi.

1. Kuas

2. Kulit blewah

3. Kiwi

4. Jeruk

5. Sponge

6. Spaghetti

7. Coklat

8. Gelembung sabun

Foto: Reader's Digest 

Komentar