header prank

Karena jail itu butuh totalitas.

Awal bulan April identik sama yang namanya April Mop atau April Fool's Day. Ini adalah hari yang paling dinanti-nanti dan menyenangkan buat orang-orang yang punya kadar jail di atas normal. Mereka bisa beraksi dengan bikin prank buat ngerjain orang-orang. Apakah lo masuk tim yang jadi korban atau justru pelaku? Kalo lo pelaku, lo punya teman nih. Mungkin aja kejailan lo sama nekadnya kayak orang-orang yang berikut ini.

1. Prank dari guru

Biasanya mah anak sekolah melakukan kunjungan wisata ke tempat yang deket seenggaknya masih di Bumi gitu. Ehhh itu malah mau kunjungan ke bulan dan biayanya 3 milyar dolar AS. Seeett dah.

2. Botol jus di tangga

Niat banget tuh yang ngerjain. Doi menata puluhan botol jus anggur di tangga. Kalo cuma di satu atau dia anak tangga sih agak mendingan yah. Itu menutupi seluruh bagian tangga. Totalitas.

3. Tulisan di mobil

Biasanya sih kita ngerjain orang dengan nempel kertas yang dikasih tulisan aneh-aneh di punggung seseorang. Yang satu ini lebih niat nih. Tulisannya ditempel di bagian belakang mobil.

4. Kantor yang diberantakin

Gimana perasaan lo kalo pagi-pagi saat lo baru nyampe kantor dan ruangan lo bentuknya kek begitu. Lo pasti udah membayangkan yang enggak-enggak saat lo membuka pintu ruangan lo. Yee kan? Ternyata setelah dibuka bentuknya kek begini.

5. Ayam di toilet

Apa-apaan ini? Kenapa toile dijidiin kandang ayam? Ngeselin banget deh.

6. Kursi kantor

Ada lagi nih yang nggak kalah niat. Kursi kantor dililit paka tali. Nggak bisa dipakai buat duduk deh. Harus ribet ngelepasin talinya dulu tuh.

7. Mesin foto copy

Kalo lo mendadak ngeliat mesin foto copy di kantor lo dikasih tulisan kek begitu, lo percaya nggak? Mungkin lo percaya sih mengingat perkembangan teknologi zaman sekarang emang cepet.

Sumber: TwentyTwoWords

Komentar