cake

Duuh, gimana ya??

Tau nggak sih lo, pada abad pertengahan, kue dianggap roti bundar yang dipanggang dari 2 sisi. Sejak itu, banyak banget yang berubah dari kue. Lo bisa pesen kue dalam bentuk sneakers, pintu kemana saja punya Doraemon, replika hewan, lukisan karya Gustav Klimt, bahkan seluruh istana! Sampe mikir dulu mau makannya.

#Kalo ngeliat yang sebelah kiri hampir jantungan dikirain ular beneran, nggak taunya kue.

snake cake

#Ngeliat rumah Mr. Fredricksen mau diancurin aja sedih, apalagi makannya coba.

up cake

#Belah ketupat atau kubus?

cube cake

#For real sneaker geeks!

sneakers cake

#Ada lagi model yang futuristik, lumayan nggak perlu susah-susah motong.

futuristic cake

#Renat Agzamov salah satu chef pastry yang sering bikin kue-kue anti mainstream

renat cake

#Slice of art

art cake

#Mau binatang apa? Bisa kok dibuat.

animal cake

Sayang banget makannya ya nggak sih. Mikir dulu, enakan dimakan apa dipajang aja ya. Kalo misalkan lo dibuatin kue gratis, maunya yang seperti apa sih? Komen wish lo di kolom komen ya!

Komentar