sungguh terjadi (header)

WHAT?!?

Pernah nggak sih lo nemuin momen-momen aneh di dunia ini? Hayo, ngaku ngaku!? Nggak cuma aneh sih, tapi emang momennya tuh beneran terjadi. Apa jangan-jangan kehidupan lo udah penuh keanehan nih? Hahaha P! curiga.  Ya sejak muncul perdebatan antara kaum bumi itu bulat vs kaum bumi itu datar, kejadian-kejadian aneh emang semakin marak terjadi di berbagai pelosok negeri. Mungkin ini pertanda kalo dunia ini belum akan berakhir.  Lo nggak percaya?

P! punya sederet bukti kuat nih, berikut ini adalah momen-momen aneh tapi nyata yang berhasil P! temuin dari berbagai sumber agen (mata-mata). Sssst diem-diem aja ya....Silahkan menikmati!

1. Hayo, gimana cara masukinnya yah?

sst (1)

2. Duh, nenek siapa ini? Turun nek...

sst (2)

3. Aneh ya pohonnya?...

sst (3)

4. Kepala doang nih? Badannya kemana hayo...

sst (4)

5. Duh, pohon berkepala anjing nih?

sst (5)

6. Apapun kondisinya, yang penting makannya pake SUMPIT...

sst (6)

7. Nyantai kayak dipantai....

sst (7)

8. Burung apa nih?

sst (8)

9. Warnanya kok lucu gitu sih...Hahaha

sst (9)

10. Duh, salah parkir nih kayaknya?

sst (10)

11. Wah, tembus pandang banget yah?

sst (11)

12. Lampu kehidupan ini mah...

sst (12)

Tuh kan beneran, makin aneh kan dunia ini. Gimana, menurut lo gambar paling aneh nomor berapa?  Sampein di kolom komentar yah...

Sumber Foto: Imgur, Viktorija

Komentar