identical twins

Mirip tapi nggak sama.

Kita pasti sering ngerasa kesulitan buat ngebedain orang yang kembar identik. Itu karena kita selalu beranggapan kalo orang yang kembar identik tuh pasti mirip banget antara satu dengan yang lainnya. Nah, seorang fotografer bernama Peter Zelewski mencoba buat mengungkap bahwa kembar identuk tuh nggak melulu sama persis kok. Ada sesuatu yang pasti bikin mereka beda karena mereka emang dua orang yang beda. Karena Peter adalah fotografer maka dia mengungkapkan lewat foto.

Perhatiin foto-foto yang berikut ini. Para kembar identik ini udah pakai baju yang sama persis dan bahkan make-up juga dibikin sama tapi tetep ada sesuatu yang membedakan. Lihat dengan seksama yah.

1. Ronja dan Vår

identical twins

Secara wajah mungkin dua cewek itu bisa dikatakan identik banget tapi kepribadian yang beda membuat auranya jadi beda.

2. Joe dan Duke

identical twins

Pose, ekspresi, dan gaya rambut dua anak kembar itu udah memperlihatkan perbedaan. Di sisi lain tetep ada kesamaan yang membuat keduanya terikat satu sama lain.

3. Delilah dan Tullulah

identical twins

Rambut, hidung, dan bibir keduanya mirip banget tapi mata dan postur mereka nunjukkin bahwa mereka adalah dua orang dengan dua karakter yang beda.

4. Devontay dan Dijon

identical twins

Fotografernya emang keren sih bisa memperlihatkan bahwa ada beda di antara dua orang yang super mirip itu meski bedanya cuma dikit.

5. Yasmin dan Leylah

identical twins

Pakaian udah sama dan tatanan rambut juga udah dibikin identik banget, tapi lo tetep bisa ngeliat kan perbedaan di antara keduanya?

6. Katerina dan Maria

identical twins

Style dua cewek yang kembar itu boleh sama persis tapi coba lo perhatikan wajah mereka. Tatapan dan cara mereka menutup bibir tuh beda. Dua hal itu udah cukup buat nunjukkin bahwa mereka punya dua kehidupan yang beda.

7. Bill dan Toby

identical twins

Yang terakhir ini juga mirip secara fisik tapi ekspresi mereka saat ngeliat kamera beda banget. Yang satu keliatan lebih tenang sedangkan yang satunya keliatan lebih nakal.

Sumber: Her Beauty 

Komentar