kids kids

Anak ajaib!

 

Anak-anak selalu punya banyak ide buat melakukan sesuatu. Idenya kadang nggak kepikiran gitu sama orang dewasa. Ide dari anak-anak mulai dari yang solutif sampe yang ajaib banget pun ada aja!

Contohnya kayak beberapa foto di bawah ini:

Sebuah solusi ketika tangan belum sampai buat pegangan di atas saat di kendaraan umum!

KIDS 1

Ketika lo capek buat jalan dan geret-geret koper, gimana kalo duduk terus nyampe? BISA DONG!

Sebuah ide supaya fokus makan tidak terganggu

KIDS 3

Biar makan mie jadi lebih cepat ya gini caranya

Ketika beli minuman kesukaan dan nggak mau bagi-bagi, jadi ya habisin langsung dengan cara gini! CANGGIH!

KIDS 5

Sebuah ide yang inovatif dan bisa diaplikasikan kalo istirahat di tempat nih!

Fashion item yang sungguh futuristik

KIDS 7

Mau tetap main hape tapi charger-nya jauh? Ikutin cara anak ini!

KIDS 8

Anak ini pasti bisa membuat kode tak terpecahkan di masa depan

KIDS 9

 

Nah kan ajaib-ajaib banget kan kelakuannya anak-anak di atas? Nggak kepikiran kan lo? 

Komentar