Trik sulap

Nggak harus pesulap, lo aja bisa.

Tiap kali nonton pertunjukkan sulap, lo mungkin ngerasa kagum, heran, sekaligus penasaran. Gimana seorang pesulap bisa melakukan aksi-aksi yang kadang susah diterima akal. Apa mereka beneran punya kekuatan super? Eittts, enggak kok. Sebenernya pesulap itu juga cuma manusia biasa. Yang membedakan mereka dengan orang pada umumnya adalah mereka tahu trik buat mengecoh mata penonton. Nah, yang berikut ini adalah beberapa trik sulap yang sering dipakai.

1. Memunculkan merpati

Trik sulap

Lo mungkin pernah ngeliat seorang pesulap yang bisa memunculkan merpati di tangannya. Itu gimana caranya sih? Nah, seorang ilusionis Darcy Oake pernah melakukan sulap itu. Dia bisa mengubah bulu yang dibakar jadi seekor burung. Tahu nggak sih kenapa harus pakai bakar-bakar? Karena api itulah yang akan mengecoh penonton. Saat ada kobaran api, secara cepat sang pesulap bakal mengeluarkan si burung dari tempat penyimpanannya. Biasanya sih si burung ditaruh di saku pakaian.

#2 Kaleng berdiri di atas kartu

Trik sulap

Lo udah pernah ngeliat sulap ini belom? Kalo lo baru pertama kali ngeliat, pasti bakal kagum deh. Ada kaleng yang bisa berdiri di atas satu kartu. Gokilkan? Cuma setelah lo tahu rahasianya, lo bakal ngerasa aksi ini B aja. Rahasianya adalah sebenernya si kartu yang ada di bawah kaleng itu udah dibentuk menyerupai huruf T sehingga dengan mudahnya si kaleng bisa tegak berdiri.

#3 Air berubah jadi es dalam sekejap

Trik sulap

Trik sulap lainnya adalah mengubah air jadi es hanya dalam hitungan detik. Triknya bukan bawa kulkas atau semacamnya yah. Triknya ada pada gelas yang dipakai buat melakukan aksi sulap ini. Sebenernya di dalam gelas itu udah ada es batunya dan ada sepon yang warnanya sama persis kayak warna gelas. Sepon itu berguna untuk menyerap air yang dituangkan ke dalam gelas.

#4 Membelah tubuh

Trik sulap

Yang ini jangan ditiru yah gaes. Lo cukup tahu aja. Ini adalah aksi yang cukup ekstrem dan sering bikin orang jantungan. Kalo gagal bisa fatal banget nih. Yaps, ini adalah trik sulap membelah tubuh seseorang. Nggak usah dijelasin triknya secara panjang lebar, gambar itu keknya udah cukup buat bikin lo tahu rahasia dari trik sulap yang satu ini.

Sumber: Brightside

Komentar