impossible coincidences header

Nggak sengaja kak, beneran!

Hayo tebak Bang Viki sama Kak Enjel setingan apa bukan?? Jawabannya pikir sendiri-sendiri ya. Nah, kalo yang ini sih kayaknya nggak. Menurut lo, apakah mungkin memenangkan undian 2 kali berturut-turut atau mendapatkan pesawat mainan yang nomor ekornya persis sama dengan nomor ekor pesawat yang bakal lo naiki?? Nggak ada yang nggak mungkin yakan. Karena nggak sengaja 7 foto di bawah ini adalah kebetulan yang bisa dibilang unik. Apa aja sih? Cek yaaa!

1. Secara kebetulan gedung dan mobil yang parkir warnanya sama. Tapi nggak cuma satu loh, tiga mobil!

impossible coincidences 1

2. Menang lotre di tanggal dan bulan yang sama, cuma beda tahun aja. Wow!

impossible coincidences 2

3. Secara nggak sengaja jumlah langkah minggu lalu dan minggu berikutnya bisa sama. Kok bisa ya??

impossible coincidences 3

4. Salah seorang penumpang Southwest airlines mendapatkan hadiah mainan pesawat yang juga Southwest airlines. Yang bikin agak creepy, nomor ekor pesawat mainan dan pesawat aslinya bisa sama.

impossible coincidences 4

5. Dua coworker ini agak kaget ketika mereka bawa tempat makan yang sama, dengan menu yang sama + tiga telur di tempat terpisah. Hayoo, jangan-jangan istrinya sama nih.

impossible coincidences 5

6. Bentuk bemper mobil sama lekukan tempat sampah bisa pas gini yaa.

impossible coincidences 6

7. Empat mobil di parkir sebelah-sebelahan dengan warna, tipe, dan merek yang sama. Hehehe. Janjian kayaknya nih.

impossible coincidences 7

Gimana? Menurut lo ada yang setingan nggak? Btw, lo pernah nggak ngeliat sesuatu yang kayak foto-foto di atas secara nggak sengaja bisa passs banget? Cerita di kolom komen ya!

Komentar