school punishments header

Khanmaeeen

Sistem pendidikan adalah cara untuk mempersiapkan anak-anak ke dunia nyata. Sekolah bisa jadi tempat yang paling menyenangkan atau bahkan bisa jadi tempat paling menyedihkan. Sungguh miris rasanya mendengar seorang anak tidak merasa aman di sekolah. Ketika mereka melakukan sesuatu yang salah, para guru dan administrator sekolah menghukum mereka dengan cara yang baru, unik atau malah kurang mendidik. Inilah sepuluh hukuman sekolah paling aneh yang pernah ada.

Berlutut beralaskan kacang beku

school punishments 1

Seorang anak di China mendapatkan hukuman dipaksa berlutut dengan kedua tangannya terangkat berjam-jam di atas kacang polong beku. Naas seorang teman yang mengambil foto ini juga ikut dihukum dengan hukuman yang sama.

Cone of Shame

school punishments 4

Cone of shame umumnya hanya digunakan untuk anjing dan kucing, tetapi salah satu sekolah di Florida mulai menggunakannya untuk murid-muridnya juga. Seorang anak baru dipaksa memakai kerucut karena mengganggu.

Makan di lantai

school punishments 5

Pada tahun 2009, sekelompok siswa kelas lima dipaksa untuk makan siang mereka di lantai sekolah yang kotor setelah seorang siswa menumpahkan seember air. Keluarga para siswa menggugat sekolah karena pelecehan tersebut dan memenangkan 500.000 USD.

Potong rambut

school punishments 6

Lamaya Cammon sedang duduk di kelas sambil bercanda dengan siswa lain. Sang guru yang merasa terganggu langsung menghukumnya. Ia mengambil gunting dan memotong salah satu kepangnya.

Wearing A Sign

school punishments 3

Michael Bell Jr. dipaksa untuk memakai papan pemberitahuan ke sekolah setiap hari saat di kelas 7 karena dia selalu gagal dalam tugas-tugas sekolahnya.

Bergandengan tangan

school punishments 2

Setelah dua siswa di Westwood High School, Mesa, Arizona, berkelahi, mereka langsung saat itu juga mendapatkan hukuman. Hukumannya adalah saling bergandengan tangan selama lima belas menit sementara para siswa lainnya menertawakan mereka.

Ternyata di luar negeri sana, penindasan terhadap murid sekolah juga bikin miris ya. Apa yang bakalan lo kakukan kalo hal tersebut terjadi sama lo atau temen satu sekolah?? Cerita di kolom komen ya.

Komentar