prince-charles-bride-alexandra-z.jpg

Ohh, ternyata sebelumnya udah pernah mendampingi..

Yep, kalau kemarin lo salah satu orang yang hip hip hura banget gara-gara lihat #RoyalWedding dari Prince Harry dan Megan Markle, lo pasti udah tahu tentang hal yang satu ini. Yep, di mana langkah Megan Markle menuju altar rupanya nggak didampingi oleh ayahnya, melainkan diantarkan secara spesial oleh ayah Prince Harry, yakni Prince Charles. Hal ini dikarenakan ayah Megan Markle menyatakan nggak bisa hadir di pernikahan putrinya tersebut. 

Hal ini menjadi sesuatu yang baru bagi beberapa orang yang lihat, ya. Terutama buat kerajaan Inggris yang selama ini cukup ketat dengan adat ini dan itu. Tapi tentunya, momen ini juga berharga banget buat Megan Markle karena bisa didampingi oleh mertuanya menuju altar. Hmmmm, etapi nihhhh, ternyata eh ternyataaa, ini bukanlah momen Prince Charles mengantarkan pengantin perempuan menuju altar, walaupun His Royal Highness The Prince of Wales ini nggak punya anak cewek lho ya.

prince-charles-alexandra-knatchbull-z.jpg

via Hello Magazine

Dikutip dari Hello Magazine, di tahun 2016 silam ternyata Prince Charles pernah menghantarkan Alexandra Kantchbull waktu nikah dengan Thomas Hooper. Alexandra sendiri adalah anak dari Norton Knatchbull, Earl Mountbatten of Burma atau Lord Brabourne. Wahh, kira-kira kenapa tuh kok sampai Prince Charles yang kudu turun tangan?

Ini dikarenakan drama keluarga yang dialami oleh Lord Brabourne sampai pada akhirnya menyebabkan Prince Charles kudu melakukan kehormatan tersebut. Rupanya Lord Brabourne ini meninggalkan istrinya setelah 31 tahun menikah karena perempuan lain dan akhirnya pindah ke Bahama. Yaaa walaupun Brabourne balik lagi ke AS di tahun 2014, tapi pertengkaran antara anak perempuannya dan dirinya masih tinggi. Makannya kenapa Prince Charles kudu turun tangan.

Wahh, sebuah kebanggan tersendiri ya bisa ditemenin sama Prince Charles menuju altar!

Photo header via HELLO Magazine

Komentar