gross cakes

INI KUE, jangan gagal paham!

Tiap buka puasa, biasanya lo makan yang ringan-ringan dulu atau langsung makan berat? Ada bagusnya sih lo makan yang manis dan ringan dulu aja. Inget loh, beban hidup lo udah berat, jangan ditambahin dengan makan yang berat-berat. *Loh kok malah curhat. Okay, balik lagi ke makanan. Kalo lo mendahulukan makanan yang cukup ringan, mendingan makan kue aja. Lo bisa bikin kue yang bentuknya unik kayak yang dibikin oleh Katherine Dey dari New York.

Nggak usah khawatir bakal ngiler dan tergoda gara-gara ngeliat foto kue karena kue buatan Katherine ini jauh dari kata menggoda. Kok bisa? Soalnya bentuknya menjijikkan banget. Eits, bukan karena dia gagal masak terus hasilnya gosong atau ngaco yah. Kue-kue ini semuanya enak bangeeet secara rasa tapi bentuknya aja yang bikin orang yang ngeliat jijik. Katherine sengaja bikin kue yang bentuknya menjijikkan dan menyerupai sama benda-benda tertentu dari jantung manusia, lebah, bayi, dan lain sebagainya. Pengen lihat beberapa hasil karya Katherine yang berhasil bikin kue yang super realistis? Ini nih.

Kue yang satu ini dibuat saat hari Valentine. Katherine sengaja bikin kue yang bentuknya persis banget sama jantung untuk membuat orang yang dia sayangi bisa merasakan cinta yang ada di jantungnya. Sekali lagi meski menjijikkan, kue ini sangat amat layak dimakan.

cakes

Yang berikutnya adalah kue yang bentuknya burung dara. Seandainya kue ini dibikin persis kayak burung dara yang masih hidup, pasti bentuknya bakal cantik banget. Lo nggak mungkin jijik. Katherine mau kesan yang beda di mana indra penglihatan dan perasa lo merasakan dua hal yang bertolak belakang. Yaudah, kepalanya dibikin terpotong gini deh.

cakes

Ini adalah kue lain yang juga menjadi salah satu karya kebanggaan Katherine. Yaps, setelah berhasil bikin jantung, dia emang makin senang bereksperimen bikin kue yang bentuknya enggak banget tapi rasanya enak.

cakes

Makan red velvet yang bentuknya merah putih mah udah biasa. Biar ada sensasi yang beda, Katherine bikin red velvet tapi bentuknya kayak gini nih.

cakes

Kue yang satu ini gimana menurut lo? Masih keliatan terlalu menjijikkan buat dimakan atau lo malah ngerasa tertantang dan pengen nyobain makan?

cakes

Ini nih kue yang terakhir. Ada kue yang bentuknya kayak sarang lebah. Warnanya persis banget sih ditambah lagi ada beberapa lebah yang nempel, makin mirip banget sama aslinya.

cakes

Keren yah? Ini termasuk sesuatu yang unik dan butuh usaha banget. Nggak gampang loh buat masak sesuatu yang enak tapi bentuknya harus keliatan menjijikkan. PR banget sih. Oya, dari masakan Katherine bisa belajar satu hal juga nih. Ternyata nggak semua yang keliatan jelek tuh jelek, bisa aja malah enak makanya don't judge book by its cover.

Foto: Facebook 

Komentar