awkward wedding photos

Siapa tau lo mau menirunya. Siapa tau.

 

Setiap orang berharap kalo akan menjalani pernikahan sekali seumur hidup. Karena (pengennya) seumur hidup sekali, persiapannya pun nggak main-main. Termasuk soal foto pernikahan.

Yakali momen sekali seumur hidup dibuat tanpa konsep yang bagus. Yang ada kan nanti malu ya kalo dikenang di masa yang akan datang.

Tapi orang-orang ini justru punya konsep foto pernikahan yang unik cenderung aneh bin ajaib. Contohnya kayak gini:

Karena menikah bukan soal dua orang aja, keluarga dan juga sahabat pun bersatu. Bhaaaikkkk. 

awkward wedding photos 1

"Sayang kamu masuk TV, sayang!" 

awkward wedding photos 2

Oh ini ceritanya si pengantin perempuannya lagi berbunga-bunga kali ya?

awkward wedding photos 3

"Hidupmu kini dalam genggamanku"

awkward wedding photos 4

"Cuma kamu yang ada di benak aku."

awkward wedding photos 5

"Belah dadaku, hanya ada kamu di hatiku." Bhaikkkkk! 

awkward wedding photos 6

Ketika lo dan pasangan lo sama-sama suka extreme sport

awkward wedding photos 7

"Ngangkat kamu aja aku kuat, apalagi menjalani susah senang hidup bersamamu, sayang." Bhaaaikkkkk!

awkward wedding photos 8

Gimana apakah lo mau meniru foto-foto pernikahan seperti di atas? P! saranin sih jangan. Daripada jadi bahan ketawaan anak-cucu nanti.

Komentar