puzzle

Bisa nggak lo?

It's puzzle time. P! tahu dan paham banget kok, sekarang ini lo lagi butuh sesuatu yang bikin mata lo nggak ngantuk kan? Karena lagi puasa dan nggak mungkin minum kopi, nih ada puzzle yang mayan bisa jadi obat ngantuk. Mata lo pasti langsung melek deh karena penasaran buat menemukan kata-kata yang tersembunyi di gambar ini.

Di sini ada beberapa anak yang lagi menikmati musim panas. Mereka lagi renang dan main air nih. Tugas lo udah dijelaskan dari awal tadi yaitu menemukan 6 kata yang ada di gambar ini. Kata-katanya sengaja diumpetin buat ngetes kejelian mata lo.

Banyak orang yang mengaku bisa menemukan 6 kata itu dalam waktu 10 detik. Sekarang giliran lo membuktikan kejelian dan kecepatan lo. Bisa nggak menemukan kata-kata itu dalam waktu kurang dari 10 detik. Nah, biar afdol dan nggak bohongan, sekarang siapin stopwatch dulu. Lo bisa ngitung berapa waktu yang lo butuhkan. Udah siap? Yok, langsung diamati aja nih.

puzzle world

Udah selesai dan berhasil menemukan keenam kata di gambar tadi? Cakeeeep, tos dulu dong. Sekarang coba cek berapa waktu yang lo butuhkan dan tulis di kolom komentar. Lo patut bangga dong sama kejelian mata lo.

Nah, kalo lo mau ngecek apakah jawaban lo benar atau ada yang meleset, nih bisa lo lihat.

puzzle

Bener semua kan? Lo emang keren. Lo patut bangga sama diri lo sendiri. Meski lagi puasa dan ngantu ternyata tetap jeli.

Sumber: Puzzles World

Komentar