futuristic offices

Canggih banget.

Gaji gede, bos yang baik, kerjaan yang seru, dan kantor yang nyaman adalah idaman setiap orang. Kalo lo bisa mendapatkan itu, lo mendapatkan kenikmatan HQQ yang nggak bisa lo dustakan lagi. Kayaknya cuma 1:1000 deh kemungkinan bisa dapetin kayak begitu.Tapi tapi tapi, lo tetep masih dianggap beruntung seandainya lo punya kantor yang nyaman buat kerja. Nggak cuma dari segi partnernya aja nih, kenyamanan itu bisa didapat karena fasilitas yang okay. Nah, yang berikut ini adalah contoh kantor yang fasilitasnya canggih abis. Lo mungkin pengen kerja di tempat kayak begini.

Udara yang bisa diminum

Lo nggak salah baca, lo bisa minum udara. Maksudnya gimana? Gini, ada alat yang mengumpulkan kelembaban udara lalu alat itu mengolahnya jadi air yang aman buat diminum. Canggih euy. Kagak perlu ngangkat galon nih.

Seluncuran

Biar karyawannya nggak capek naik turun tangga atau nungguin lift, makanya ada seluncuran kek gitu. Mayan juga kan buat mainan kalo lagi stres biar mengingat masa kecil gituuh.

Salad Dispenser

Kalo vending machine mah udah biasa banget, yang beda tuh tempat penyimpanan salad kayak yang lo lihat itu tuh. Ini kantornya perhatian banget deh sama karyawannya biar tetep hidup sehat dan makan salad.

TV dari masa depan

Lo cuma bisa denger suara dan nonton dengan jelas apa yang ditayangan di TV kalo lo berdiri tepat di dalam lingkaran sesuai dengan petunjuk. Ini kayaknya TV dari masa depan deh. Jangan-jangan punyanya Doraemon nih.

Meja kerja futuristic

Orang yang sibuk kerja tuh sering lupa olahraga. Nah, kantor ini pengertian banget makanya dibuatlah meja kerja yang sekaligus bisa jadi tempat olah raga. Lo bisa ngetik, telfonan, ngitung gaji karyawan, sambil olahraga. Seruu kan??

Mesin teh

Mesin kopi mah biasa. Sebagian besar kantor udah punya. Yang beda adalah mesin teh. Mesin ini bisa bikin berbagai macam teh berdasarkan suhunya.

Karpet

Yaps, kantor yang satu ini emang sengaja masang karpet yang bentuknya kayak runaway pesawat. Nggak cuma ada angkanya tapi dilengkapi dengan lampu yang bikin penampilannya makin mirip kayak di bandara. Mungkin tujuannya biar karyawan ngerasa mau liburan kali yah.

Sumber: TwentyTwoWords 

Komentar