queen.jpg

Yang cari lowongan kerja terutama di bidang kuliner, cusss langsung masuk dilihat!

Kalau lo salah satu fans dari Royal Family di Kerajaan Inggris, kayaknya lo kudu baca ini sampai habis bis bis! Karena, dilansir oleh Business Insider, Royal Family rupanya lagi buka lowongan kerja, lho. Yuhuu, kerajaan yang dipimpin oleh Ratu Elizabeth ini lagi mencari pastry chef untuk kerja di Istana Buckingham. Waoooww, anak kuliner, saatnya beraksi!

Tapi nggak cuma bisa masak ala restoran fine dining aja, Royal Family juga memberikan syarat satu lagi bagi pendaftar lowongan pekerjaan ini. Dikutip dari Hello Magazine, Ratu Elizabeth juga mencari chef yang juga memilliki kemampuan Information Technology (IT) yang baik. 

screen_shot_2018-06-12_at_4.02.09_pm.png
via theroyalhousehold

Hal ini juga dilansir oleh situs resmi dari rumah tangga kerajaan Inggris yang menuliskan bahwa kandidat harus memiliki ketrampilan IT yang baik. Hmmm, gimana tuhhh? Lo udah mamp nggak nih? hehe. Tapi sampai sekarang belum dicantumkan kenapa IT kudu dijadikan syarat bagi kandidat pastry chef istana. Namun pihak kerajaan menyebutkan bahwa gaji yang akan diberikan cukup kompetitif. Selain itu, kandidat juga akan mendapatkan akomodasi serta makanan di lingkungan istana, chef pastry nantinya juga akan mendapatkan uang pensiun sebesar 15 persen dan tambahan hari libur sebanyak 33 hari per tahun. Waoooww..

Photo header via Hello Magazine

Komentar