weird 2

Dan kita tidak akan menemukan jawabannya

 

Ada banyak hal aneh yang terjadi dalam kehidupan kita. Saking banyaknya ada beberapa di antaranya nggak bisa dijelaskan kenapa bisa terjadi.

Contohnya kayak foto-foto di bawah ini. Foto-foto ini akan membuat lo bertanya-tanya saking herannya gimana hal tersebut bisa terjadi. Coba nih langsung dicek!

#1

weird 1

Coba ini gimana caranya si ban bisa ada di situ??

#2

weird 2

Mungkin si pengendara mobil tersebut ngira ada jalanan tembus ke bawah tanah kali ya?

#3

weird 3

Adegan Harry dan Ron ke Hogwarts dengan mobil terbang dan nyangkut di salah satu pohon di Hutan Terlarang, ternyata benaran terjadi di dunia nyata.

#4

weird 4

Paprika merah isinya paprika hijau. Gimana bisa ya?

#5

weird 5

Sebuah pohon tumbuh di atas rambu lalu lintas. WOW!

#6

weird 6

Lain kali belajar parkir yaa benar ya gess, biar nggak kayak gini!

#7

weird 7

Jemur baju is so biasa gess. Jemur kelelawar baru deh tuh luar biasa. Tapi kok bisaaa??

Nah itu dia 7 foto yang bikin lo akan bertanya-tanya kok ya bisa kejadian gitu ya?! Nggak usah pusing-pusing mencari jawabannya, dibiarin aja udah!

Komentar