Relaks dulu aja.

Siapa nih yang dulu atau bahkan sampai sekarang punya cita-cita jadi detektif? Yang namanya detektif tuh bukan kerjaan yang main-main loh. Butuh ketangkasan, kecerdasan, dan kemampuan buat kejanggalan sekecil apapun itu. Kalo nggak perhatian sama detail dan teledor, pasti bakal susah buat memecahkan sebuah masalah.

Nggak usah melakukan tes yang susah-susah dulu deh, cobain yang gampang dulu aja nih. Lo bisa nggak menemukan kesalah yang ada pada tujuh gambar yang ada di bawah ini. Sekadar info tambahan yah, lo nggak butuh matematika atau sains buat menyelesaikan tes ini. Yang lo butuhkan adalah perhatian dan fokus. Tes ini akan nunjukkin seberapa cepat dan tepat kah lo dalam menganalisa masalah.

Kalo lo udah ngerasa siap dan udah fokus 100%, P! kasih waktu maksimal satu menit buat lo menemukan semua kesalahan di 7 foto ini. Selamat mencari!

1. Lalu lintas jalan raya

2. Meja

3. Pintu masuk toko

4. Kemah

5. Sepatu di pintu masuk

6. Naga

7. Halte bus (untuk yang satu ini, ada dua kesalahan)

Kalo udah selesai menjawab, langsung cek berapa waktu yang lo butuhkan buat menyelesaikan tes ini. Jangan lupa buat ngecek jawaban yang bener nih. Siapa tahu aja jawaban lo meleset.

1

2

3

4

5

6

7

Siapa yang benar semua? Kasih tahu P! dong di kolom komentar. Tulis juga berapa lama waktu yang lo butuhkan buat menemukan semua kesalahan. Adakah yang lebih dari semenit? Yok, bikin pengakuan. Nggak usah malu-malu.

Sumber: BrightSide 

Komentar