craft6

Kreatif boleh tapi jangan terlalu liar gini.

Tiap kali ngeliat video tutorial bikin kerajinan tangan atau DIY di Instagram atau YouTube rasanya pengen ikutan bikin juga. Ya nggak sih? Keliatannya sih gampang banget dan hasilnya juga bagus. Lumayan banget kalo bisa dipakai sendiri. Selain hemat, ngerasa puas juga karena pakai barang hasil kreasi sendiri. Sayangnya, nggak semua orang bisa bikin kerajinan tangan yang unik dan bagus kayak yang ada di video tutorial. Ada yang malah bikin kreasi yang terlalu nyleneh kayak yang berikut ini nih.

Bikin pot dari ember atau panci yang udah nggak terpakai mah udah biasa banget. Biar beda orang ini nyoba bikin pot dari celana. Ngomong-ngomong ini siapa yang ngajarin sih? Nggak sayang sama celananya? Itu keliatannya masih bagus-bagus aja.

craft1

Via Pinterest

Niatnya bagus sih mau memanfaatkan kaki dan tangan boneka yang udah rusak tapi kok hasilnya malah agak horor gini yah? Kalo malam, nggak takut nih ngeliat gantungan yang bentuknya begini?

craft2

Via designsponge.com

Kaki dan tangannya dijadiin gantungan, sedangkan bagian kepalanya diubah jadi gelas kek gini. Haduuuh!

craft3

Via thehairpin.com

Pakai cat kuku yang polos kadang emang membosankan sih. Sesekali emang harus dikasih hiasan biar lebih cantik tapi nggak pakai nyamuk gini juga kali. Kan masih ada pernak-pernik lain yang khusus buat kuku.

craft4

Via Imgur

Lo ngaku hipster? Udah nyobain bikin kacamata dari bahan botol bekas Sprite belom? Cobain gih biar main hits abeeeees.

craft5

Via motherboard.vice.com

Waduuuh! Makin ngaco aja nih. Ya kali ikan segar dijadikan sandal. Ini namanya kreatif yang levelnya udah kelewat imajinatif.

craft6

Via Pinterest

Apaan lagi nih? Hmmm, ternyata ini topi yang udah dikasih hiasan sedemikian rupa sehingga terlihat serem gini.

craft7

Via goodhousekeeping.com

Buat lo yang suka bikin DIY atau kerajinan tangan, lo bebas berkreasi tapi usahakan jangan yang ngaco yah. Bikin yang sedap dipandang bukan malah bikin orang yang ngeliat takut. Okay?

Komentar