crimesagainstshoemanity cover

Sampe ada akun Instagramnya loh!

Dunia mode emang penuh dengan kejutan. Dari ilham seorang desainer bisa keluar sebuah desain yang keren banget atau bahkan failed banget. Desain sepatu adalah salah satunya. karena nggak suka kalo desain sepatu yang dibuat susah payah terus di bully, dibuatlah sebuah akun Instagram yang bertajuk "Crimes Against Shoemanity" (crimesagainstshoemanity). Tujuannya ya untuk melindungi sepatu-sepatu "aneh" tersebut dari bully-an netizen, hahahaa. Ada-ada aja ya. Pasti lo bertanya-tanya kan, emang seberapa anehnya sih sepatu-sepatu tersebut?? Liat aja niih.

#1

crimesagainstshoemanity 1
#2

crimesagainstshoemanity 2
#3

crimesagainstshoemanity 3
#4

crimesagainstshoemanity 4
#5

crimesagainstshoemanity 5
#6

crimesagainstshoemanity 6
#7

crimesagainstshoemanity 7
#8

crimesagainstshoemanity 8
#9

crimesagainstshoemanity 9
#10

crimesagainstshoemanity 10

Hahahaa, pantes ya dilindungi, desain-desainnya emang kocak dan aneh banget. Bahkan ada yang nyeremin dan menjijikaaan. Ada yang berani pake sepatu-sepatu aneh di atas??

Komentar