saddog.jpg

Ucucucucuuuuww, jangan syedih gitu dongg..

Kalau lagi sakit emang kudu ke dokter, bukan ke mall, hehe. Tapi kalau lo punya peliharaan di rumah, pasti bilang ke mereka mau jalan-jalan ke taman. Ehhhhh nyatanya diajak ke dokter, soalnya mereka lagi sakit, hehe. Wajar kalau hewan takut buat ke dokter, kan itu lingkungan baru buat mereka. Pasti takut disakiti dan lain sebagainya, namanya juga hewan peliharaan. Tapi kadang saking takutnya, ekspresi yang dikeluarkan sama mereka itu lucu bangeeett. Lucu-lucu bikin gemes, terus hati lo langsung meleleh nggak tega, huhu. Kayak yang ada di bawah ini nih...

 

1. Sembunyi di Belakang Mobil

"Asuka, yukkk kita jalan-jalan naik mobil lihat yang lucu-lucuu"
"Asyeekkk, guk guk!"

Beberapa menit kemudian, bukan berhenti di tempat yang lucu-lucu, tapi mobil berhenti di depan rumah praktek yang dokternya udah siap periksa.

*brb, sembunyi dulu di belakang mobil*

bulldogparkorvet.jpg

 

2. Diam Membisu Seribu Bahasa dan Gerakan

"Yakk, jadi dulu kamu itu segini, nak. Sekarang badan kamu udah obesitas nih, cingg. Papa nggak tega lihat kamu susah gerak, apalagi susah garuk-garuk. Papa tuh syedihhh.."
"Hmmm, yayayaya. Ternyata aku lagi dibawa ke dokter buat jalan program diet. Hmm, yayayaya.."

jadikamukegendutan.jpg

 

3. Terkejut Aku Tuhh..

Kiri: "Apaaa tuhhhh, ahhh tulangggg, ahhh makanannnn. Tahu aja w laperrr"
Kanan: "Oh, syalaaahh. Ternyata dia ngeluarin suntik. Adeuhhhh.."

pitbulldog.jpg

 

4. Peluk Akuuu, Takuttt

"Papa, kenapa nggak bilang sih kalau diajakin ke dokter. Aku takutttt"

Lalu kemudian minta peluk, padahal badannya gede dan tinggi banget. 

mintadigendong.jpg

 

5. Nyempil di Betis Bu Dokter

Yhaa namanya juga takut, mungkin anjing ini ngurangin groginya sebelum disuntik sama dokternya. Gapapa, yang penting sehat ya habis dari dokter. 

pitbull.jpg

 

6. Nggak Mauuuu Masuk Kandang

Kucing yang satu ini udah sadar sedari awal. Kalau mau dimasukin ke kandang, pasti doi bakalan berlabuh ke pangkuan dokter yang bakalan periksa dia, wehehehe.

catvet.jpg

 

7. Ngambek

Episode ngambek dari seekor golden retriever yang lagi ada di ruangan periksa dokter. 

ngambek.jpg

 

8. Ngambek #2

Ngambek part 2 datangnya dari kucing yang memilih buat sembunyi di tong sampah, karena bagi dia disitulah yang paling aman ketimbang kena suntik, hhuuhu. 

sembunyi.jpg

 

9. Super Syedihhhh

Yang ini beneran bikin P! meleleh. Nggak bisa berkata apa-apa udah, huhu. Bikin syedihhh asliii, nggak kuaat. Kamu yang kuat ya, kayaknya sakit banget gitu, huhu.

saddog.jpg

Photo via Brightside

Komentar