balerina challenge

Fokus, Fokus, Fokus!!!

Saat di dunia maya lagi viral yang namanya #inmyfeelingschallenge di mana ada orang turun dari mobil sambil nari dan nyanyi "keke do you love me?", P! juga punya challenge nih buat lo, lo, lo semua. Tenang, lo nggak harus jago joged, nyanyi, atau lipsing. Yang lo butuhkan adalah kejelian, ketelitian, kesabaran, dan ketajaman mata.

Dalam penghilatan sekilas, sebagian besar orang pasti berfikir bahwa semua balerina di gambar tuh sama persis. Nggak ada yang beda. Masing-masing balerina pakai rok pink dengan atasan berwarna ungu dan rambutnya berwarna merah. Kalo dilihat satu-satu sekali lagi, pose mereka pun sam persis. Nggak ada yang tangannya beda arah atau posisi kakinya beda. Pokoknya semua sama. Nah, tugas lo adalah menemukan salah satu balerina yang punya perbedaan. Beda di bagian apanya? Itu tugas lo. Kalo P! kasih tahu, namanya bukan challenge dong. Biar nggak usah ngeliat ke atas, nih ada gambarnya lagi. Silahkan lo perhatikan dan pastikan lo meliat detailnya dengan cermat.

dance

Gimana udah ketemu belom? Kalo lo bisa menemukannya berarti lo keren soalnya cuma 10% dari semua orang yang pernah nyoba buat menemukan keanehan di gambar ini yang bisa menjawab dengan tepat. Buat yang belom nemuin jawabannya dan penasaran banget, sini deh P! kasih tahu. Coba lo fokus sama kaki para balerina. Lo akan menemukan bahwa ada balerina di baris ke tiga yang pakai sandal jepit, bukan sepatu balet. Keliatan kan? Emang gambarnya kecil banget sih jadi agak susah nemuinnya.

balerina challenge answer

Sekadar info tambahan nih. Gambar ini dibuat oleh perusahaan yang menjual pakaian tari, Dancewear Central, dengan tujuan supaya kita merayakan keunikan dan keberagaman. Dengan kata lain, perusahaan ini pengen agar setiap orang menikmati keunikan dirinya sendiri, nggak harus selalu sama dengan kebanyak orang.

Gambar: Facebook/Dancewearcentral

Komentar