tato5.jpg

Bentaaar, kok kayak beneran?

Tato yang biasa digunakan buat seni tubuh ini kadang emang bikin sesuatu yang dilihat biasa aja jadi luar biasa indahnya. Nggak jarang juga, tato dipakai buat menutupi luka di beberapa bagian tubuh. Tapiii, kalau lihat tato kayak di bawah ini gimana dong? Awalnya mikir tapi ujung-ujungnya ngakak juga kalau dilihat, hehe.

 

1. Imutnya Aku Tuhhh~

Kalau lihat tato yang kayak gini dengan background foto warna gelap, malah kayak lihat badan orangnya lebih kecil, hehe. Ya nggak sih? 

tato6.jpg

 

2. Pulpen di Telinga

Kalau dilihat sekilas, emang kayak pulpen yang biasanya diselipin di telinga. Tapi kalau dilihat sekali lagi, ternyata itu tato bukan pulpen coyyyy! Yang bikin tato pinter nih, bisa mirip banget kayak yang asli!

tato5.jpg

 

3. Ada yang Sembunyi di Dalam Rambut

Ternyata selama ini di balik rambutnya terdapat peradapan yang hidup selama bertahun-tahun, hehe. 

tato4.jpg

 

4. Awas!

Ini kayaknya sengaja dibuat biar banyak orang di belakangnya berasa diawasin. Punggungnya kayak ada matanya gituuuu.

tato3.jpg

 

5. Eminem

Ketika rapper Eminem berubah jadi M&M, permen coklat yang manis. Chuuuwww, jadi geemmeeees gini lihatnya!

tato2.jpg

 

6. Tato atau Kaos Kaki?

Hayooo tebak, ini tato apa kaos kaki beneran? Motifnya mirip banget kayak kaos kaki. Mungkin pemilik tatonya sengaja bikin tato kayak kaos kaki biar nggak ribet mau pake kaos kaki model apa. Lumayan kan yaaa, nggak perlu pakai outfit yang aneh-aneh udah kelihatan cakeeuuupp~

tato1.jpg

Photo via Brightside

Komentar