geese

Lucu sih tapi kasian juga.

Saat ini hampir sebagian besar orang megang kamera entah kamera yang di HP atau kamera besar. Nggak heran kalo akhirnya tiap ada momen yang menarik dikit, orang-orang pasti langsung ngeluarin HP atau kamera buat memotret momen itu. Ada yang mengabadikan momen sebelum bencana, momen romantis, sampai momen lucu kayak yang bakal lo lihat kali ini. Ada potret saat orang-orang 'diserang' sama burung nih. Kalo ngeliat pengen ketawa tapi di sisi lain kasian juga nih pada ketakutan.

#1 Gini nih jadinya kalo lo gangguin burung yang lagi nggak mau diganggu. Kena sendiri kan lo? Akhirnya malah diserang sama si burung. Ayoook, burung semangat. Keluarin jurus kungfu andalan lo. *Ehhh

cassowary

Via Youtube

#2 Kayaknya si cewek yang ada di foto ini nggak begitu ketakutan. Dia senyum kok pas didekati sama si hawks. Tenang aja mbak, lo nggak akan dijadikan santapan makan malam oleh burung ini kok. Dia cuma mau main-main aja.

hawk attacks

Via thethings.com

#3 Waduuuh, cewek ini diserang sama puluhan burung dalam satu waktu. Kabuuuur, mbak, kabuuuur!! Mungkin lo datang ke taman di waktu dan spot yang salah sehingga akhirnya malah kena serangan burung.

birds

Via Channel24.co.za

#4 Ini lagi latihan lomba lari loh, kok malah digangguin sama burung-burung. Kasian banget.

athlete

Via  Scribol.com

#5 Cowok ini lagi asyik main golf ehh malah diserang sama angsa. Kasian loh udah jatuh gini masih tetep dianiaya. Cukup dong, cukup. Jangan sampai kamu ditangkap polisi dengan tuduhan kekerasan. Udah yah angsa.

man attacked

Via thesun

#6 Kasian banget sih dek sampai nangis dan lari ketakutan gini gara-gara dikejar sama merak. Mungkin kamu habis iseng ke si burung makanya dia marah sama kamu. Lain kain jangan suka iseng yaah, nak.

kid running

Via Boredpanda

#7 Wah, burung ini kayaknya naksir sama scarves yang dipakai sama cewek ini. Saking sukanya sampai dia mau merebut dengan paksa gini. Udah, kasih aja deh daripada kena cakar. Ya kan??

bandana woman

Via Mirror.co

Itulah tadi beberapa momen saat burung melakukan penyerangan ke manusia. Pelajaran yang bisa diambil adalah berhati-hatilah kalo ada di tempat terbuka. Jangan suka gangguin burung dan hewan lainnya juga kalo nggak mau kena getahnya.

Komentar