food puzzle

Selamat mencari.

Lo ngerasa bahwa perhatiam sama detail dan teliti adalah kelebihan lo? Lo selalu berhasil menemukan kesalahan-kesalahan kecil yang mungkin nggak terlihat sama sebagian besar orang? Bagus. Sekarang lo bisa mengasah kemampuan lo itu biar makin tajam dan peka dengan menggunakan beberapa gambar yang udah tersedia ini.

Tugas lo sederhana kok. Lo cuma harus menemukan perbedaan yang ada di antara dua gambar yang udah disandingkan berikut ini. Udah ada sedikit clue buat membantu lo biar nggak terlalu pusyiiing.

#1 Popcorn Puzzle

food puzzle

Kita mulai dengan foto popcorn yang cukup menggoda ini. Meski sekilas sama, ada 7 perbedaan yang harus bisa lo temukan di dua gambar di atas.

#2 Food Frenzy

food puzzle

Lanjooot, ada yang warnanya seger banget nih. Bikin lapver tapi lo tetep harus fokus buat menemukan 8 perbedaan yang ada di gambar itu. Harus ketemu semua yah sebelum lanjut ke gambar berikutnya.

#3 Donut

food puzzle

Yang lapar pasti makin lapar nih dan yang kenyang pasti mendadak pengen makan donat gara-gara ngeliat gambar ini. Yaudah, makannya ntar dulu aja. Sekarang lo harus menemukan 7 perbedaan yang ada di gambar itu. Jangan makan donut dulu, sebelum lo berhasil menyelesaikan tantangan ini. Hihi.

#4 Sayuran

food puzzle

Semoga gambar yang ini nggak bikin lo jadi makin lapar yah. Gambar sayuran jadi agak kurang gimana gituh. Nah, di foto itu ada 7 perbedaan juga yah. Harus ketemu. Gampang banget kok.

#5 Omelette

food puzzle

OMG! Kok keliatannya enak banget sih iniiiih. Kuingin makan omelette sekarang jugaaaa!! Nemuin perbedaannya boleh agak ntar aja nggak? Gampanglah kalo cuma nemuin 7 perbedaan aja.

#6 Sushi

food puzzle

Yang terakhir adalah sushi. Beda sama yang sebelumnya, perbedaan di gambar terakhir ini lebih banyak. Ada 9. Coba lo pakai timer dan tes berapa banyak perbedaan yang bisa lo temukan dalam satu menit?

Gimana udah laper ehh maksudnya udah nemuin semua jawabannya? Selamat kalo begituuuh. Sekarang waktunya kita cek dulu apakah jawaban lo bener atau salah.

#1

01 key

#2

02 key

#3

03 key

#4

04 key

#5

05 key

#6

6 key

Emang harus sabar dan jeli banget buat menemukan semua perbedaan dengan tepat. Butuh waktu yang agak lama juga sih. Susaah siiissst kalo waktunya cuma kurang dari semenit.

Sumber: rd.com

Komentar