Ada-ada aja deh tingkah para binatang ini.

Tingkah para binatang emang nggak bisa ditebak. Mereka bisa jadi makhluk yang serem dan ganas, kadang mereka juga bisa makhluk yang lucu nan menggemaskan. Salah satunya aja saat mereka mengganggu para fotografer. Mereka ikut-ikutan melihat ke kamera seolah-olah mereka paham banget soal dunia fotografi. Pokokonya gemes deh ngeliat tingkah mereka ini. Mayanlah buat hiburan tersendiri.

Dua hewan ini lagi ngapain yah? Kayaknya lagi merayu si fotografer biar dijadikan teman terus difoto. Lihat deh ekspresinya, gemes nggak sih?

Waah, cheetah ini keliatan serius banget yah mengamati fotograger dan kamera. Mungkin dia lagi berusaha ngasih arahan ke sang fotografer kali yah biar dapat bidikan yang ciamik. Hihi.

Ada yang lagi belajar fotografi nih kayaknya, wajah si serigala ini keliatan konsen banget ke kamera. Dia lagi diajarin soal aperture, iso, exposure, dll dll.

Uluh-uluuuh, manjanya si kuda laut ini. Mungkin dia ngerasa bahwa sang fotografer adalah kasur baru yang super empuk dan nggak pengen dia tinggalkan.

Woy! Ini lensa kamera bukan ranting pohon. Enak banget dipakai buat berdiri sambil ngeliatin pemandangan.

Ada yang ngamuk nih kayaknya. Kira-kira dia ngamuk karena si fotografer memotret dia tanpa izin atau justru karena si fotografer nggak mau memotret dia yah??

Kayaknya ada yang pengen banget punya kamera nih sampai-sampai merebut dari fotografer. Haduh, kok serem yah kalo rebutan kameranya sama hewan yang satu ini. Mendingan ngalah aja deh.

"Ini gimana sih caranya ngatur timer, gue pengen selfie nih buat feed Instagram biar keliatan kekinian. Siapapun. Ajarain gue dong!"

Gemes banget nggak sih kalo ngeliat foto-foto para hewan itu cuma kalo ngalamin langsung keknya kita malah bakal lari sambil teriak ketakutan deh. 

Foto: Twitter

Komentar