universalpic

Jadi nostalgia nih.

Tiap kali nonton film, di awal kita pasti bakal disuguhi sama logo studio film yang memproduksi. Ada beberapa logo yang unik dan udah melekat banget di kepala kita. Misalnya aja logo singa milik MGM. Itu iconic banget sampai sekarang.Nah, seiring dengan perkembangan dan perubahan zaman, studio film pun nggak mau ketinggalan. Mereka juga mengubah logo supaya sesuai dengan zaman sekarang. Buat mengingatkan lo sama logo klasik dari beberapa studio film, P! udah nyiapin beberapa gambarnya nih.

1. 20th Century Fox

Via 20th Century Fox

Masih inget dong sama logo yang satu ini? Sekarang logo ini udah diperbarui dengan warna dan teknologi cgi yang lebih canggih sehingga keliatan lebih ciamik.

2. Warner Brothers

warnerbrotherslogo

Dari zaman dulu sampai sekarang, pasti lo sering melihat logo ini di awal pemutaran film. Kalo lo perhatikan, makin hari logo ini makin keliatan keren dan matang loh gaes. Coba aja lo bandingan sendiri.

3. Universal Animation

universalpic

Via YouTube

Yang jadi khas dari logo milik Universal Animation adalah gambar bola dunianya. Dulu ada pesawat yang berputar mengelilingi bola dunia lalu disusul dengan kemunculan tulisan "Universal Picture".

4. Colombia

columbia pictures

Via YouTube

Gambar seorang perempuan dengan lampu di tangan adalah logo Colombia. Logo ini terinspirasi dari Patung Liberti. Lagi-lagi, cgi membuat logo ini jadi keliatan makin hidup. Kerenlah pokoknya.

5. MGM

mgmlogo

Via Youtube

Siapa sih yang nggak inget sama logo yang satu ini? Kalo ngeliat logo ini rasanya kek langsung dibawa ke masa kecil, ke momen nonton berbagai macam film seru saat kita masih anak-anak.

6. Paramount

paramount big

Via Wikimedia

Gunung berbintang yang muncul sebagai logo Paramount terinspirasi dari sebuah gunung yang ada di Utah. Sedangkan nama studio ini pun ternyata terinspirasi dari sebuah nama apartement di New York.

 

Komentar