toilet 2

Idenya dari mana sih ini?

Kalo selama ini lo selalu ngeliat desain toilet umum atau kamar mandi yang cuma gitu-gitu aja, sekarang adalah saat yang tepat buat ngeliat yang desainnya beda. Saking bedanya, mungkin lo bakal kaget, nggak percaya, nggak ngerti, atau gagal paham banget sama desain dari toilet-toilet yang berikut ini nih. Entah inspirasi desain ini datang dari mana. Jangan ditanyakan yah. Mungkin aja orang yang bikin desain ini belom pernah ngeliat kamar mandi seumur hidupnya.

1. Entah apa maksud dan tujuan memasang closet di tangga. Apa nggak ada tempat lain di rumah? Apa tinggal ini space yang kosong?

toilet 1

Via Reddit

2. Mungkin tukang bangunannya kehabisan batu bata dan material lainnya sehingga tembok buat toilet ini cuma dibikin setengah doang.

toilet 2

Via Reddit

3. Toilet identik banget sama kaca yang besar. Nah, mungkin orang yang mendesain toilet ini mau ngasih tampilan yang beda dan lebih arty makanya kaca yang dipasang bentuknya kek begini. Haduuuh.

toilet 3

Via Imgur

4. Kayak ada yang salah sama closet ini? Buseeet, itu ko ada semacam meja di atas closet. Terus gimana cara pakai closet ini woy? Tolong dijelaskan.

toilet 4

Via Reddit

5. Mungkin orang ini takut kehilangan tisunya. Demi menjaga keamanannya makanya diumpetin di dalam almari gini.

toilet5

Via Reddit

6. Mungkin ini akan jadi pengalaman pertama dalam hidup lo. Siap-siap yah, lo akan ngeliat closet yang dipasang tepat di tengah kamar mandi. Sungguh luar biasa yah?

toilet 6

 

7. Nggak paham deh sama ide desain yang satu ini. Ya kali ada dua closet sekaligus yang saling berhadapan di satu toilet. Apa-apaan ini?

toilet

Via Twitter

Itulah contoh desain yang agak ngawur yah. Kalo mau beda, boleh aja asalkan tetep mempertimbangkan fungsi dan logika yah gaes. Jangan terlalu ngaco ahh.

Komentar