weird shoes

Siapa coba yang mau pakai??

 

Sepatu merupakan salah satu fashion item penting buat penampilan. Nggak cuma jadi alas kaki tapi juga mempercantik penampilan. Nggak jarang kan sepatu didesain sedemikian rupa.

Tapi kalo sepatu-sepatu di bawah ini desainnya agak aneh bin nyeleneh. Nggak percaya? Coba intip sepatunya di bawah ini:

#1 Barangkali lo pelihara tarantula dan nggak rela hewan peliharaan lo di rumah sendirian. Sepatu ini cocok karena ada kandang tarantulanya. Tapi hati-hati, takutnya malah kaki lo yang digigit. Hih ngeri!

weird shoes 1

#2 Nggak paham. Dah gitu aja.

weird shoes 2

#3 Ini adalah kawin silang antara high heels dan kaki bebek yang biasa dipake buat menyelam. Mungkin akan bermanfaat kalo lo pakai ketika becek atau banjir.

weird shoes 3

#4 Sepatu berhiaskan camilan kesukaan. Lumayan kalo laper tinggal dimakanin aja satu-satu ya.

weird shoes 4

#5 Agak serem sih yaa liat muka yang ada di hak heels ino. Cocok buat nakut-nakutin orang.

weird shoes 5

#6 Kreativitas tingkat entahlah. Memanfaatkan spon cuci piring nggak kepake. Berguna sih biar nggak lecet tapi yaaa...

weird shoes 6

#7 Mau tampil sporty tapi tetap cantik? Yaudah pake sepatu kawin silang antara heels dan sneakers ini aja ya.

weird shoes 7

#8 Daripada beli sepatu baru mahal. Mau remake juga nggak sempet, yaudah dibalut pake lakban aja. Heem!

weird shoes 8

#9 Sesungguhnya ini sepatu invisible. Jadi yang keliatan cuma kaos kakinya aja.

weird shoes 9

#10 Buat lo yang suka bersih-bersih, cocok nih!

weird shoes 10

Gimana? Aneh semua kan? Apa nggak?


Foto: Bright Side

Komentar