Pikir-pikir dulu deh sebelum masuk!

McKamey Manor adalah sebuah wahana rumah hantu yang berlokasi di San Diego, California. Rumah hantu ini disebut-sebut sebagai rumah hantu tergila di dunia. Para pengunjungnya akan diikat, ditampar bahkan dipaksa untuk memakan muntahnya sendiri. Walaupun demikian, rumah hantu ini ternyata punya banyak peminat, bahkan saat ini ada 24.000 orang terdaftar di waiting list McKamey Manor.

Sebelum masuk, partisipan tidak boleh memiliki kondisi medis yang serius. Mereka akan dicukur botak dan diharuskan untuk menandatangani surat perjanjian. Selain itu, para partisipan tersebut juga diharuskan melalui pemeriksaan latar belakang.

Para aktor McKamey Manor menggunakan kostum dan topeng khusus. Bukan cuma itu, mereka juga menggunakan berbagai metode, termasuk menggunakan special effects, animatronics bahkan tikus dan tarantula. "Siksaan" ini berlangsung selama 8 jam, namun sampai saat ini, belum ada yang mampu bertahan sampai 8 jam. Pada tahun 2008, salah satu pengunjung bahkan sempat terkena serangan jantung.

Pemilik McKamey Manor, Russ McKamey telah menghabiskan lebih dari USD 500 ribu atau hampir Rp 8 miliar untuk membangun McKamey Manor, Russ McKamey tidak meminta uang untuk para partisipan McKamey Manor. Alih-alih, ia meminta donasi berupa makanan anjing untuk Operation greyhound, sebuah organisasi non-profit yang bertujuan untuk merawat anjing-anjing Greyhound bekas anjing pembalap.

Berani masuk?

Komentar