cat travelling

Bikin iri dan gemasssss!!

 

Hampir semua orang di muka bumi bermimpi dan kepengen banget buat bisa jalan-jalan keliling dunia. Namun buat keliling dunia butuh modal yekan? Kudu kerja, belum harus izin kantor juga.

Kadang tuh rasanya tiap ada orang yang share foto liburannya jadi iri gitu. Dan lo pun bakalan iri lihat foto-foto traveling dari kucing ini, DIJAMIN!

Nyankichi adalah seekor kucing yang berasal dari Kagoshima, Jepang. Ia, tentu bersama majikannya, melakukan perjalanan keliling negara. Kemudian perjalanan itu diabadikan dan dibagikan melalui fanpage Facebooknya yang sudah diikuti 1,2 juta pengikut.

Pose si kucing pun lucu-lucu gemesin. Iri campur gemes gitu deh jadinya.

My trip, my adventure

cat travelling 1

Keren kan aku bisa ngeloncatin karang?

cat travelling 2

Menikmati angin sepoi-sepoi

cat travelling 3

Di kuil, posenya tertata rapi

cat travelling 4

Bunga-bunga bermekaran

cat travelling 5

A walk to remember gitu captionnya ya?!

cat travelling 6

Cilukbaaaa

cat travelling 7

Menyatu dengan alam

cat travelling 8

Sama gagahnya kan?

cat travelling 9

Ini ikannya bisa dimakan nggak ya?

cat travelling 10

Pose standar, sok-sokan candid gitu

cat travelling 11

Weekkk!

cat travelling 12

Aku terjebak di pohon nihh

cat travelling 13

Leyeh-leyeh dulu ya gesss!

cat travelling 14

Sleeping cat

cat travelling 15

Sejauh mata memandang

cat travelling 16

Gimana? Iri? Gemas? Pengen ikut liburan juga? Apa kepengen unyel-unyel? 

 

Foto: Wroops-Fun

Komentar