kucing1.jpg

Nyebelin uga ternyata mereka, hmmm~

Kucing emang dikenal sebagai hewan yang bikin gemes. Selain banyak yang suka karena mereka tampangnya imut, kucing juga tingkahnya lucu! Lompat sana sini, mukanya memelas waktu ngeong, bikin melted nih hati aku tuhhhh. Weeeitts, tapi jangan syalah lho ya! Di balik kelucuan dan keimutannya itu, ternyata kucing bisa juga jadi nyebelin. Nggak percayaa? Neh lihat langsung aja foto-fotonya di bawah ini, pasti lo langsung syok berat karena mereka imut tapi bisa uga jadi tsadeeess!

 

1. Telur Diinjek

Pemirsaaa, kalau udah lihat yang begini gimana perasaan lo? Jengkel? Marah? Tapi nggak tega? Samaaaaa donggg! Tapi gimana ya, kalau pun itu telur sungguhan pasti ngeri banget, takut pecah cuy. Mana si ucing nginjeknya bukan satu telur, ada banyak! Hmm, barangkali jiwa unggasnya langsung tertancap di dalam hati dan perilaku, makanya si ucing langsung gercep buat mengerami kayak induk betina, hehe. 

kucing9.jpg

 

2. Berantakin Aja Terus, Cing~

Lagi konsen main puzzle, udah mulai kelihatan hasilnya. Weyyyyy, dari kejauhan ternyata si ucing lompat dan memilih mendarat di atas puzzle. KEZEL? CAPEK? Yhaaa, namanya juga makhluk hidup pasti punya kekurangan dan kelebihan, yang syabar yaaa~

kucing8.jpg

 

3. Bhaay Tempat Duduk

Ketika lo udah terlalu sayang sama kucing lo, jadinya kayak kakek yang satu ini nih. Bukannya lo yang duduk karena lagi sibuk kerja, eh tapi malah si ucing yang nyenyak banget duduk di sono. Empuk kalik ya, makannya dia nyaman gitu. 

kucing3.jpg

 

4. Hadehh, Dikira Arena Bermain

Kalau punya peliharan kucing, saatnya lo bersiap buat banyakin ikhlas. Karena apa? P! yakin pasti banyak benda yang bakalan rusak tanpa lo ketahui, mendadak udah bolong, udah nggak layak pakai aja, huhu. Entah digigitin, atau dinaikin sama kucing lo, atau bahkan dipipisin, huhu. Mungkin mereka butuh arena bermain kalik ya, jadinya semua benda dibuat main lompat sana-sini. 

kucing4.jpg

 

 

5. Itu Laptop, Bukan Kasur

Permisihhhh ucing chuuww sayangg, iya aku tahu kamu capek dan pengen disayang. Tapi jangan duduk di laptop aku gitu donggg, mana cicilannya belum selesai pula itu, huhu. *menangis bombaay*

kucing5.jpg

 

6. I'm with You, Hooman

"It's OKE, Sir. She's with me, she's fine! Actually, dia bakalan baik-baik saja di tanganku. Tenang saja"

"Gimana bisa tenang kalau lo duduk di atas dia, Ucingggg"

"Oh iyaa, sir. Monmaap, kirain tadi sofa. Habisnya nyaman banget, hehe"

kucing6.jpg

 

7. Semoga Nggak Diinjek Tuh Pakunya

Kucing emang seneng banget sama benda-benda kecil yang mencolok di mata, terutama warnanya yang bikin mereka gemes. Nah, kalau ada paku di papan tulis terus warnanya merah dan bentuknya kecil begini, ini sasaran empuk mereka buat mainan. Mungkin dia anggap ini sejenis serangga, oh ternyata setelah digigit ternyata cuma benda padat B aja. Dibuang sembarangan deh sama dia, cyuhhhhh~ Bahaya uga kalau kena kaki nih, huhu. 

kucing7.jpg

 

8. You're My Rival, My Always Rival~

Sing Johnny Cash - You're My Sunshine:

"You're my rival, my alwaysss rivall. You make me happy, when you get sick"

Dasar jahaat nih ucing, bukannya dielus biar cepet sembuh malah diinjek. Kapan sembuhnya kalau diinjek mulu, huhu. 

kucing1.jpg

Photo via Brightside

Komentar