weirdo

Ada aja sih yaa idenya

 

Ada hal-hal yang sebenernya biasa ada di sekitar kita. Tapi kadang dibuat atau didesain jadi nggak biasa. Dan tujuannya didesain seperti itu pun nggak ngerti buat apa. Cuma bikin geleng-geleng kepala karena nggak ngerti kenapa hal-hal tersebut segitu anehnya.

Contohnya kayak beberapa hal di bawah ini:

#1 P! yakin kalo lo naik tangga ini bakalan jinjit karena geli juga tangganya dari rambut gitu. Takut tiba-tiba ada kepala yang nongol gitu ya?

weirdo 1

#2 Matanya Spongebob kecolok beton. Ciyaaan :(

weirdo 2

#3 Karena gandengan tangan hanya untuk pasangan biasa. Pasangan luar biasa mah gandengan kaki. BHAIKKK!!

weirdo 3

#4 Adanya cuma taplak begitu. Yaudah gapapa~ Huffttt!

weirdo 4

#5 Anti Kedodoran Kedodoran Club

weirdo 5

#6 Ketika laper banget, terus pengen makan mi yang banyak tanpa harus masak banyak. Tapi solusinya bukan di-fotocopy yaa guys. BUKAN!

weirdo 6

#7 Kebiasaan pake jam tangan, tapi jam tangan lagi rusak. Don't worry lah!!

weirdo 7

Aneh tapi nyata kan ada yang kayak hal-hal di atas? Menurut lo mana yang paling aneh dan bikin geleng-geleng kepala?

 

Foto: Yupviral

Komentar