tawa 4

Ketawa aja udah, nggak usah ditahan :))

 

Buat beberapa orang, ketawa adalah hal yang susah. Padahal mah ketawa ketawa aja. Entah karena gengsi atau urat ketawanya emang udah lepas. Kesian sih ya?!

P! yakin bukanlah orang yang seperti itu. Kamu orang yang ramah dan mudah tertawa. Nah biar kamu tambah bahagia, nih P! kasih unjuk foto-foto yang menampilkan kesederhanaan berpikir tapi sukses bikin ketawa.

Meme-ception nihh

tawa 1

Salah satu cara recycle yang tepat, yakni tv lama jadi meja.

tawa 2

Coba tebak, sebenernya bapak ini punya anak berapa hayo?

tawa 3

Emang cuma Inces aja yang bisa punya bulu mata anti badai? Nih orang berkacamata juga bisaaaa!!

tawa 4

Wahhh kalo kesandung, sedih dunia persilatan ini mah!

tawa 5

Enjoy the ride!

tawa 6

Sebuah petunjuk jalan yang tepat!

tawa 7

Woi kebalik woiii!!!

tawa 8

 

 

 

Foto: Yup Viral

Komentar