unik

Melampaui inovasi yang udah ada

Manusia terus berinovasi dalam hidupnya. Tujuannya adalah untuk menyesuaikan dengan kondisi dalam hidup. Selain itu juga untuk membantu supaya hidup nggak susah-susah amat.

Tapi nihh inovasi yang dibuat orang-orang ini agak ajaib dan unik. Kayaknya mereka manusia-manusia dari tahun 2974 dehh bukan 2018.

Nggak percaya? Nihh coba langsung aja lo liat:

Pasti mas-nya waktu SD suka pelajara IPA nih! CHAKEPPP!

unik 1

Beginilah jadinya ketika lo udah makeup kece badai tapi lupa mandi! Oooo jangan sedih, bisa ikutin caranya si mbak nih.

unik 2

Cara bertemu dengan teman di masa depan

unik 3

Nonton dramanya nggak bisa di-pause kalo alasannya cuma buat buang biji semangka. Jadi ya gini aja. SUNGGUH INOVATIFFFF!!

unik 4

Musik on terus nihh!

unik 5

Karena tangan cuma dua, tapi terlalu ribet buat geret-geret koper. Sabi nih cara masnya!

unik 6

Gimana gimana? Inovasinya kreatif, unik tapi ya nyeleneh sih ya?

 

Foto: Wroop Fun

Komentar