desain ngawur

WOYYY MAKSUDNYA APA NEHHHH???

 

Bangun dan segala elemen terkait didesain sedemikian rupa agar bisa berguna bagi kehidupan manusia. Semuanya jadi komponen yang penting, asalkan peletakannya tepat.

Karena kalo nggak tepat, selain jadi nggak fungsi justru bakal nyusahin gitu yakan? Contohnya kayak gambar-gambar di bawah ini.

"Nanti lo turun, terus naik tangga dikit terus turun lagi." Yeuhhh capekkkkk~

desain1

Eh tunggu, terus tutup pintunya gimana nih kalo boleh tau????????????????

desain2

Cara menikmati pemandangan alam emang dari deket sih. Tapi ya nggak mepet pagar pembatas juga kali ya?

desain3

Oh mungkin toilet ini diciptakan untuk mereka yang nggak bisa dipisahkan. HM TAPI PAKKKK?!!!

desain4

"Eh panas nih. Nyalain AC dong. Eh tapi kok masih panas ya AC-nya udah dinyalain?" MENURUT NGANAAAA???????

desain5

Tangga darurat kebakaran yang sangat darurat. Maksud hati biar mudah menyelamatkan diri dari bahaya kok ya tangganya berbahaya? DOHHHH!!

desain6

Itu geser dikit bisa nggak ya ubin itemnya????

desain7

Tebak, ini kerannya yang kurang panjang atau letaknya yang salah??

desain8

Nah itu dia beberapa contoh desain yang bikin kesel. Entah maksud dan tujuannya apa yang pasti sih bikin kesel. HUH!!


Foto: Yup Viral

Komentar