benda6.jpg

Waduhh, asal nggak dikasih nyawa atau perasaan aja, bisa-bisa hidup kayak manusia!

Ketika lihat sebuah objek atau benda yang ada di sekitar lo, pernah nggak sih lo nengok dua kali lagi ke benda tersebut hanya karena bentuknya menyerupai ekspresi manusia? Wahahahaha, P! paham pengalaman ini! Karena nggak sedikit kadang orang punya imajinasi tinggi sampai-sampai apa yang dia lihat mirip banget kayak ekspresi manusia, padahal yang dia lihat adalah sebuah benda mati cuyyy. Kayak benda-benda di bawah ini, kalau lo perhatikan dengan jeli pasti mirip banget sama mimik muka temen, pacar, atau mantan lo, hehe. 

 

1. Kain Pel Berkumis

Coba lo lihat yaaa, coba lo pasang imajinasi paling tinggi. Mana bagian dari alat ngepel lantai ini yang menyerupai mimik muka manusia? Yhaaa itu tuhh, lubang garisnya yang kayak bentuk memicingkan mata, terus bagian kayak puterannya itu berasa lihat kumis a la Pak RT, hehe. Tapi rambutnya reggae abis!

benda1.jpg

 

2. Chicken Church

Kalau di daerah Jawa Tengah ada Gereja berbentuk ayam yang bener-bener kayak ayam. Ternyata di penjuru dunia entah di mana juga ada gereja mirip kayak ayam, tapi bentuknya masih kayak bangunan pada umumnya. Geser dikit ke kanan udah nggak kayak ayam tuh pasti, hehe. 

benda2.jpg

 

3. Kursi Mobil Hobi Ngeledekin

"Budiiii, pasti lo mabok darat yaaaa?"

"Nggak! Ngaco aja lo dasar kursi mobil abu-abu. Hobi kok ngeledekin mulu"

"Uweeeeekk~"

Dan mereka berdua pun akhirnya ngeledekin sepanjang perjalanan. 

benda3.jpg

 

4. "Takut Aku Tuhh"

Ternyata sebuah kursi bisa takut uga sama tyrex, lihat aja coba itu wajahnya syok abis. Kayak habis lihat nominal tagihan kredit bulanan~

benda4.jpg

 

5. "Capeeekkk"

Ketika colokan mengeluh capek akibat bekerja 24 jam non-stop di dunia perlistrikan. Alhasil, wajahnya nggak bisa bohongin kalau dia butuh banget rehat dari dunia percolokan listrik selama sejenak. 

benda5.jpg

 

6. Berasa Diintip dan Diajak Ngobrol

Bayangin kalau lo punya celana, nggak sengaja taruh celana itu dalam posisi yang sama kayak gambar di bawah. Berasa kayak ada yang memantau atau ngintipin gitu nggak sih? Atau berasa ada yang ngajak ngobrol?

benda6.jpg

Photo via Brightside

Komentar