foto kocak bin ngeselin

Nikmatin aja lah ya.

Apa yang lo lihat ketika pertama kali melihat sebuah foto? Lo kerap kali terjebak dengan objek yang ada di paling depan di foto itu. Padahal nih ya, banyak banget hal-hal kocak di belakangnya yang tanpa sengaja tertangkap kamera. Yaps, lo harus lebih teliti lagi deh buat dapetin momen kocak dari sebuah foto. Lihat aja deretan foto yang sekilas tampak biasa aja tapi ternyata menyimpan momen tak terduga berikut ini!

1. Hitungan ketiga melompat

Dua wanita ini tampak bersemangat banget ketika mereka disuruh melompat oleh sang fotografer. Tangan mereka sampai ikut melambai ke udara. Kece banget nggak sih? Ups, jangan salah, siapa tuh yang ikut lompat dari belakang?

hitungan ketiga melompat

via katebertelson_ / Twitter

2. Pelukan hangat

Indah banget ya kalo lo bisa melepas penat dengan memeluk seseorang. Sama kayak yang lagi dialami oleh dua orang di foto ini. Mereka emang lagi so sweet banget, tapi kok ya sempet-sempetnya yah kucing di belakang itu bikin salah fokus. Hmmm.

Pelukan hangat

via 9GAG / Twitter

3. Teka-teki

Lo mungkin berpikir kalau di foto yang satu ini isinya domba semua. Jangan salah guys, ada seekor hewan yang ternyata menyamar di antara kerumunan para domba ini. Saatnya main tebak gambar!

 Teka-teki

via dumfok / Reddit

4. Lucunya si bayi

Gimana perasaan lo waktu udah pose imut alias lucu alias gemesin di depan kamera tapi ada penampakan ngeselin yang lewat di belakang lo? Bayi ini kayaknya punya jawaban yang paling tepat.

Lucunya si bayi

via mrsyelslab / Reddit

5. Senyum yang sia-sia

Kasian banget deh cewek ini. Doi udah pasang senyum paling sumringah di muka bumi ini, tapi kok ada aja yah orang yang ganggu dari belakang. Eits, tunggu dulu, orang di belakang itu kayaknya juga nggak sadar deh kalau doi ikut masuk di kamera. Ehe.

Senyum yang sia-sia

via unknown_name / Reddit

Namanya juga hidup, lo musti terima aja yah kalo emang lagi apes. Toh juga foto-foto ini bisa jadi kenang-kenangan yang seru dengan ceritanya yang kocak abissss!

Komentar