Potret Kocak Orang-orang Sebelum dan Sesudah Punya Anak

Nikmatin masa muda lo yah!

Nggak bisa dipungkiri, prioritas kehidupan bakal berubah ketika lo kelak udah berkeluarga dan punya anak. Tanggung jawab bakal meningkat dan hidup bakal berubah drastis. Bahkan ilmu pengetahuan mengungkapkan kalau wanita bisa mengalami perubahan hormon selama kehamilan dan menyusui. Terlepas dari semua ini, banyak banget hal kocak dan seru yang terjadi lo udah menjadi orang tua. Biar nggak tambah penasaran, langsung aja deh lihat perbedaan dari beberapa potret nyata yang dialami orang-orang sebelum dan sesudah punya anak.

1. Kemampuan multitasking

Kalo lo masih muda gini, lo pasti bangga banget bisa melakukan banyak hal dalam satu momen alias multitasking. Yaps, lo bakal pamer ketika tangan kiri lo lagi gendong kucing sambil pegang secangkir minuman memakai tangan kanan. Nah, gimana kalau lo udah punya bayi?

Kemampuan multitasking

2. Siapa yang berantakin kasur?

Sebelum menikah, lo bisa aja tidur santai sesuka hati di kasur. Apalagi kalau lo lagi capek-capeknya, lo pasti bakal cuek dengan kondisi sekitar dan langsung tidur nyenyak. Lo bisa sesuka hati bikin kamar berantakan tanpa ada yang peduli. Sebaliknya nih, kalo lo udah nikah, siap-siap aja dapet kejutan manis dari si buah hati yah!

Siapa yang berantakin kasur

3. Foto sama siapa?

Lo pasti pernah merasakan betapa alay dan memalukannya lo saat foto selfie. Semestinya sih lo bersyukur masih bisa foto tanpa adanya gangguan di sekitar lo. Situasi bakal beda deh saat lo udah punya anak yang super gemes!

Foto sama siapa

4. Gaya berpakaian

Apa sih toko favorit lo buat belanja baju? Selagi masih muda nikmatin aja deh berbagai macam fashion kekinian yang bisa lo pakai buat gaya-gayaan. Kelak kalo lo udah berkeluarga, lo bakal terbatas pada satu mode kayak gini.

Gaya berpakaian

5. Punya MUA pribadi

Lo pasti sering kesulitan waktu harus dandan maksimal buat dateng ke pasta ulang tahun temen. Nah ketika lo udah punya anak, lo bakal ngerasain betapa enaknya punya penata rias alias make up artist alias MUA pribadi yang bikin lo dandan cetar waktu lagi kondangan.

Punya MUA pribadi

Intinya sih lo mesti bersyukur yah dalam segala kondisi. Mau lo udah berkeluarga atau belom, banyak banget kok hal yang bisa bikin hidup bahagia. Coba aja deh mulai sekarang lo banyakin foto waktu masih single biar lo kelak bisa bikin perbandingan kayak orang-orang tadi. Dijamin, selain kocak, lo bakal punya memori yang indah banget buat dikenang bareng anak dan cucu lo. Tsah!

via Instagram/gottoddlered

Komentar